Glosarium. my. id, JAKARTA - Menjadi konten kreator belakangan begitu diminati kalangan milenial.
Tak hanya di dalam negeri, demikian juga di negeri tetangga seperti Malaysia.
Ahmad Bin Mohd Yusof atau lebih dikenal dengan nama panggung Beymad misalnya.
Pria kelahiran Jitra, Kedah Malaysia, 29 Oktober 2003 ini menekuni pembuatan konten sejak beberapa waktu lalu.
Natta Eko Stevanus, Raja Tawuran yang Kini Sukses Jadi Konten Kreator
Hebatnya, sukses jadi influencer di media sosial Instagram dan TikTok, kini Beymad juga melakukan ekspansi dengan menjadi entrepreneur.
Pemilik akun IG @ahmadyusof__ dengan 107 ribu followers ini bahkan memiliki beberapa bisnis sekaligus.
Tak ayal, dirinya juga bisa mempekerjakan puluhan karyawan untuk bisnis yang dijalankannya.
"Alhamdulillah, bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menciptakan bisnis yang mampu berkembang pesat di Malaysia," ucapnya.
Diakui pemilik akun Tiktok @beymad_ dengan 600 ribu followers ini, beberapa bisnis yang dilakoninya saat ini seperti Ahmad Perfume, Ahmad Chiffon Voike Square Scarves, dan Ayam Bakaq Merah Beymad .
Sukses sebagai entrepreneur, selebgram, sekaligus Tiktokers tak membuatnya menjadi besar hati.
Beymad sadar betul, jika dirinya pun berasal dari keluarga yang sederhana.
Kesederhanaan itulah yang dijaganya hingga kini.
Sebagai konten kreator , dirinya juga melihat ternyata banyak para followers-nya yang berasal dari Indonesia.
Atas dasar itulah, ia merasa berkepentingan untuk terus menjaga dan merawat, bahkan membesarkan jumlah followers di Indonesia.
Ke depan, ia berkomitmen untuk tetap menghadirkan konten-konten yang menarik, menghibur, dan bermanfaat bagi khalayak.
Sebab, itu pulalah yang menjadi visi dan misinya menjadi seorang konten kreator , yakni menebar banyak manfaat bagi orang lain.
***
Tak hanya di dalam negeri, demikian juga di negeri tetangga seperti Malaysia.
Ahmad Bin Mohd Yusof atau lebih dikenal dengan nama panggung Beymad misalnya.
Pria kelahiran Jitra, Kedah Malaysia, 29 Oktober 2003 ini menekuni pembuatan konten sejak beberapa waktu lalu.
Natta Eko Stevanus, Raja Tawuran yang Kini Sukses Jadi Konten Kreator
Hebatnya, sukses jadi influencer di media sosial Instagram dan TikTok, kini Beymad juga melakukan ekspansi dengan menjadi entrepreneur.
Pemilik akun IG @ahmadyusof__ dengan 107 ribu followers ini bahkan memiliki beberapa bisnis sekaligus.
Tak ayal, dirinya juga bisa mempekerjakan puluhan karyawan untuk bisnis yang dijalankannya.
"Alhamdulillah, bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menciptakan bisnis yang mampu berkembang pesat di Malaysia," ucapnya.
Diakui pemilik akun Tiktok @beymad_ dengan 600 ribu followers ini, beberapa bisnis yang dilakoninya saat ini seperti Ahmad Perfume, Ahmad Chiffon Voike Square Scarves, dan Ayam Bakaq Merah Beymad .
Sukses sebagai entrepreneur, selebgram, sekaligus Tiktokers tak membuatnya menjadi besar hati.
Beymad sadar betul, jika dirinya pun berasal dari keluarga yang sederhana.
Kesederhanaan itulah yang dijaganya hingga kini.
Sebagai konten kreator , dirinya juga melihat ternyata banyak para followers-nya yang berasal dari Indonesia.
Atas dasar itulah, ia merasa berkepentingan untuk terus menjaga dan merawat, bahkan membesarkan jumlah followers di Indonesia.
Ke depan, ia berkomitmen untuk tetap menghadirkan konten-konten yang menarik, menghibur, dan bermanfaat bagi khalayak.
Sebab, itu pulalah yang menjadi visi dan misinya menjadi seorang konten kreator , yakni menebar banyak manfaat bagi orang lain.