AC MIlan Vs Verona (3-2)

AC MIlan Vs Verona  (3-2)


glosarium.my.id (17/10) Pertandingan Milan vs Verona yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-2. 
AC Milan sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama akibat kebobolan gol Gianluca Caprari (7') dan Antonin Barak (24'). Akan tetapi, tim berjuluk Rossoneri itu bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol melalui aksi Oliver Giroud (59') dan penalti Franck Kessie (79'). 
Sempat Unggul, Juara Bertahan Takluk 1-3 Gol bunuh diri Koray Gunter pada menit ke-78 pun memastikan kemenangan AC Milan di markas sendiri. 
Hasil ini membawa AC Milan untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 dan menggeser Napoli. 
AC Milan saat ini mengoleksi 22 poin dari delapan pertandingan, unggul satu angka saja atas Napoli yang mengumpulkan 21 poin dari tujuh laga. Napoli baru akan bertanding melawan Torino pada malam hari ini pukul 23.00 WIB. 
AC Milan sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gol tercipta dari umpan Miguel Veloso ke dalam kotak penalti yang langsung diteruskan oleh tendangan voli Gianluca Caprari. Verona kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-24 melalui tendangan penalti Antonin Barak. Hadiah penalti diberikan kepada Verona usai Nikola Kalinic dijatuhkan Alessio Romagnoli di kotak terlarang. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir babak pertama antara AC Milan dan Verona. Baca juga: Skuad AC Milan untuk Laga Kontra Hellas Verona, Ibrahimovic Kembali AC Milan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-59 via aksi Oliver Giroud yang memanfaatkan assist Rafael Leao. Penalti lagi-lagi mewarnai pertandingan AC Milan vs Verona. Kali ini, giliran tuan rumah yang mendapat keuntungan. Wasit menghadiahi AC Milan penalti setelah pemain pengganti Samuel Castilejo dilanggar Marco Davide Faraoni. Franck Kessie yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti pun berhasil menuntaskan tugasnya. Skor 2-2 pada menit ke-78. Baca juga: Mike Maignan Cedera, Solusi Darurat AC Milan 135 Clean Sheet Mirante Satu menit berselang, AC Milan berbalik unggul berkat gol bunuh diri Koray Gunter. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan 3-2 AC Milan atas Verona.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama