FK Senica, Egy Menjadi Kunci Kemenangan.

FK Senica, Egy Menjadi Kunci Kemenangan.



glosarium.my.id -- (17/10) Dalam pertandingan ini Egy tampil sebagai pemain pengganti usai dimasukkan oleh pelatih FK Senica Peter Sustr pada menit ke-65.

Kehadiran Egy pun mampu menambah daya serangan FK Senica. Egy yang menggunakan nomor punggung 17 bermain di posisi gelandang serang atau second striker.

Egy tak hanya aktif dalam menyerang, tetapi pemain asal Medan itu juga rajin membantu pertahanan dengan beberapa kali berhasil menghentikan serangan yang dibangun Michalovce.

Egy juga tampil percaya diri dengan berani melakukan beberapa aksi individu melewati lawan dan bermain umpan-umpan pendek dengan rekannya di barisan depan FK Senica.

Bahkan, satu umpan lambung Egy yang diteruskan sundulan penyerang FK Senica Elvis Sukisa nyaris membawa timnya mencetak gol setelah tandukan Elvis dapat diblok penjaga gawang lawan.

Dalam pertandingan ini, FK Senica tertinggal lebih dulu dari Michalovce lewat gol Matus Marcin pada menit ke-35.

Usai tertinggal 0-1, FK Senica tampil lebih menyerang. Upaya FK Senica baru membuahkan hasil pada menit ke-74 lewat gol Elvis Mashike Sukisa untuk membuat skor menjadi 1-1.

Hasil ini membuat FK Senica gagal mengakhiri catatan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Pasalnya, di dua pertandingan sebelumnya FK Senica menelan kekalahan 0-3 dari Slovan Bratislava dan kalah 1-2 dari Sered.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama