Prediksi dan susunan Pemain Indonesia VS Taiwan.

Prediksi dan susunan Pemain Indonesia VS Taiwan.


        Di Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021), Indonesia vs Taiwan digelar. Tim asuhan Shin Tae-yong mengantongi keunggulan agregrat 2-1 menatap duel itu.
Dengan posisi itu, Timnas semestinya sudah sedikit lebih tenang saat menjalani laga. Evan Dimas Darmono cs tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke kualifikasi Piala Asia U-23.
Lini belakang Indonesia masih harus dibenahi. Dalam 6 pertandingan di 2021, tim Merah-Putih belum pernah bersih dari kebobolan.
Secara keseluruhan, Indonesia sudah kemasukan sebanyak 18 gol atau rata-rata 3 gol setiap laga. Kekalahan terbesar dicatatkan saat melawan Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Dunia 2023, Indonesia kalah 0-5.
Saat melawan Taiwan, kelengahan pertahanan di menit-menit akhir membuat Hsu Heng-pin bisa membobol gawang Indonesia. Gol itu dari bola mati.
Indonesia bisa membukukan sebanyak 7 gol dalam 6 laga di 2021. Indonesia gagal menjebol gawang lawan saat melawan Vietnam dan UEA.
Dengan posisi defisit gol, Taiwan harus bermain terbuka sejak menit awal. Tim asuhan Vom Ca-nhum itu harus segera mencetak gol karena tertinggal 1-2.
Barisan gelandang Taiwan cukup oke untuk urusan menjebol gawan lawan. Gol-gol dalam tiga laga terakhir dicetak oleh para midfielder.
Gao Wei-jie mencetak gol Taiwan saat ditaklukkan oleh Australia 1-5. Sedangkan Wu Chun-ching membobol gawang Kuwait saat Taiwan tumbang 1-2. Saat melawan Indonesia, Hsu Heng-Pin yang mencatatkan nama di papan skor.
Taiwan masih memburu kemenangan pertama sejak di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka sudah membukukan 9 kekalahan beruntun.

Prediksi Susunan Pemain:
Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Victor Igbonefo, Miftah Anwar Sani; Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Kushedya Hari Yudo, Witan Sulaeman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama