Terlalu dini, Ronny bela Harry Kane.

Terlalu dini, Ronny bela Harry Kane.


glosarium.my.id -- (15/10) Harry Kane masih belum membikin gol dari enam penampilan di Premier League musim ini. Tapi ia sudah membuat tiga gol di dua penampilan UEFA Conference League dan satu gol di Piala Liga Inggris.

Harry Kane dituding loyo setelah gagal pindah dari Tottenham Hotspur ke Manchester City pada musim panas kemarin. Sementara dugaan lainnya adalah penyerang 28 tahun itu kelelahan, setelah tampil di Piala Eropa bulan Juni-Juli lalu.

Mantan penyerang Manchester United Wayne Rooney menilai terlalu dini untuk melontarkan kritik ke Harry Kane. Apalagi saat ini Tottenham Hotspur sendir juga sedang tidak oke, sehingga berdampak ke Harry Kane.

"Saya secara pribadi merasa kritik untuk Kane itu terlalu berlebihan, jujur saja. Ini pertama kalinya setelah beberapa saat di mana dia tak mencetak gol buat Inggris dan buat Tottenham, dia masih bikin gol musim ini meski bukan di Premier League," kata Wayne Rooney dikutip Sky Sports.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan ketika Anda tak bikin gol, orang-orang punya pandangan masing-masing, yang mana itu hak mereka tentu saja. Tapi Harry adalah pemain yang cukup bagus dan sosok yang cukup besar buat melalui periode ini."

"Ini memang periode yang agak sulit buatnya, yang mungkin belum dia alami sebelumnya. Semua penyerang menghadapinya dan Tottenham juga tidak sedang dalam kondisi terbaik, jadi ya itu karena timnya juga," imbuhnya.

Tottenham Hotspur saat ini tercecer di posisi delapan klasemen Liga Ingggris dengan 12 poin dari tujuh laga. The Lilywhites sempat menelan tiga kekalahan beruntun sebelum akhirnya menang lagi saat menghadapi Aston Villa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama