Top Score Liga Champion,Messi Mulai Mengejar.

Top Score Liga Champion,Messi Mulai Mengejar.

glosarium.my.id -- (20/10) Liga Champions kembali lagi di tengah pekan ini dalam matchday ketiga. Tiap laga berjalan panas demi tiap-tiap tim mengamankan tiga poin pada Rabu (20/10) dinihari WIB, tak ketinggalan para ujung tombak juga terus tokcer bikin gol.
Dilansir detikSport dari situs resmi UEFA, ajang top skor Liga Champions juga makin kebut-kebutan. Pemain Ajax Amsterdam, Sebastien Haller masih memimpin dengan torehan enam gol.
Di tempat kedua, pemain Liverpool Mohamed Salah menyusul dengan lima gol. Sementara di nomor ketiga dan keempat, masing-masing ditempati oleh pemain Bayern Munich Robert Lewandowski dan pemain Rb Leipzig Christopher Nkuku dengan masing-masing empat gol.
Di tempat kelima, ada Lionel Messi yang perlahan naik dengan tiga gol. Messi yang kini berseragam PSG, memang sepertinya masih butuh waktu untuk beradaptasi.
Lionel Messi mulai panas bersama PSG (Christophe Ena/AP)
Cristiano Ronaldo yang selalu jadi langganan top skor Liga Champions, sementara ini masih mengoleksi dua gol. Apakah jumlah golnya akan bertambah kala Manchester United menghadapi Atalanta, Kamis (21/10) dinihari WIB besok?
Tak cuma Ronaldo, Robert Lewandowski juga diyakini akan menambah pundi-pundi golnya kala Bayern Munich bertamu ke kandang Benfica.

Top skor Liga Champions sementara:
1. Sebastien Haller: 6 gol
2. Mohamed Salah: 5 gol
3. Robert Lewandowski: 4 gol
4. Sebastian Haller: 4 gol
5. Lionel Messi: 3 gol

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama