3 wakil Indonesia melaju ke Final German Open 2021

3 wakil Indonesia melaju ke Final German Open 2021



Glosarium.my.id -- (7/11) Indonesia memastikan gelar juara di nomor ganda putra di Hylo German Open 2021. Dua pasangan Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan saling berhadapan.

Bagi Kevin/Marcus, ini jadi final kedua secara beruntun selama dua pekan. Sebelumnya, mereka juga sampai ke laga puncak French Open 2021.

Sementara itu, Leo/Daniel lolos ke final German Open 2021 usai memenangi duel melawan ganda putra Indonesia lainnya. Leo/Daniel menyingkirkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sebelumnya juara di Belgian International Challenge.

Dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan unggulan kedua itu juga masuk ke babak final. Di partai puncak, mereka akan menghadapi unggulan pertama, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Ini akan jadi pertemuan ke-10 di antara kedua pasangan. Praveen/Melati kalah tipis 4-5 secara head to head dari pasangan Thailand itu.

Terakhir, mereka bertemu di semifinal Denmark Open 2021. Praveen/Melati kalah dari Dechapol/Sapsiree dalam duel ketat tiga gim dengan skor 21-16, 17-21, 20-22.

Final Hylo German Open 2021 akan digelar di Saarlandhalle Saarbruecken pada Minggu (7/11/2021) mulai pukul 19.00 WIB.

Jadwal Final German Open 2021, Minggu (7/11):
  1. Chisato Hoshi/Aoi Matsuda vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi
  2. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  3. Yeo Jia Min vs Busanan Ongbamrungphan
  4. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai
  5. Loh Kean Yew vs Lee Zii Jia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama