Ayah Vanessa Angel, Jangan Manfaatkan Cucu Saya

Ayah mendiang Vanessa Angel, Jangan Manfaatkan Cucu Saya


Glosarium.my.id -- (8/11)Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat minta kepada publik, awak media, atau konten kreator untuk tidak mengekploitasi cucunya, Gala Sky.

"Saya mohon sama rekan rekan wartawan, rekan rekan media jangan dieksploitasi anak kami, kalau nanti misal ada di sini tolong hindari dari kamera. Saya mohon itu saja," kata Doddy saat ditemui di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021).

Menurut Doddy, cucunya hingga kini tak tahu menahu apa yang terjadi. Hal ini guna untuk menjaga kesehatan mental Gala Sky, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya tidak ingin anak ini jadi sorotan kamera, media. Saya minta mohon kawan-kawan mengerti bahwa anak itu belum mengerti apa apa," ujar Doddy.

"Saya sama keluarga tadi juga sudah bicara jangan sampai Gala ini jadi eksploitasi di media," tambahnya.

Doddy menegaskan kalau pihak keluarga keberatan apabila cucunya dibuatkan konten.

"Saya keberatan sekali dengan pihak yang memanfaatkan anak di bawah umur itu, dibuatkan konten, Gala ga tau apa-apa," ungkapnya.

Sementara itu, untuk saat ini kondisi cucunya sudah membaik pasca operasi.

"Kondisinya tinggal pemulihan setelah operasi di pelipisnya itu 3 jahitan nanti tinggal pemulihan saja. Kita doakan saja sama sama untuk Gala," tandasnya.

Alami Luka Sobek di Kulit yang Berdekatan dengan Kelopak Mata, Gala Dioperasi

Sekadar diketahui, Gala Sky Andriansyah (2) menjalani operasi kecil di RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021) kemarin.

Operasi kecil tersebut dilakukan tim medis RS Bhayangkara Surabaya, pada bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata Gala sisi kiri yang bengkak, akibat benturan saat kecelakaan, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Di bagian tersebut, terdapat sebuah luka sobek dengan panjang sekitar kurang dari satu sentimeter.

Belakangan diketahui, luka sobek berukuran kecil tersebut, membuat mata sebelah kiri Gala Sky, acap mengeluarkan air mata dengan intensitas yang tak wajar, meskipun tidak sedang menangis.

Itulah mengapa, belakangan waktu menjalani pemulihan medis pascakecelakaan. Gala kerap menangis dengan durasi waktu yang terbilang lama, sekitar 6-7 jam.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa menegaskan, luka sobek yang dialami Gala itu, berupa luka gores.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama