Buah-buahan yang Aman untuk Gula Darah

Buah-buahan yang Aman untuk Gula Darah

1. Apel Apel tidak hanya bergizi dan mengenyangkan.
Menurut sebuah penelitian, apel secara signifikan terkait dengan risiko diabetes tipe 2 yang lebih rendah jika dikonsumsi dalam jumlah sedang.

2. Alpukat.
Segera Atasi Alpukat adalah sumber lemak sehat dan lebih dari 20 vitamin dan mineral. Alpukat juga tinggi serat, dan telah dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes.

3. Beri
Menambahkan buah beri adalah salah satu cara terbaik untuk menambahkan variasi pada diet ramah diabetes Anda. Anda bisa memilih dari blackberry, blueberry, atau stroberi karena semuanya kaya akan antioksidan, vitamin, dan serat.

4. Pepaya
Pepaya kaya akan oksidan alami, yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penderita diabetes. Ini mengurangi kemungkinan kerusakan sel di masa depan.

5. Belimbing
Buah asam manis ini kaya akan serat makanan dan vitamin C. Buah ini juga berdampak positif pada proses anti-inflamasi dan bisa membantu memperbaiki kerusakan sel, dan juga memiliki gula buah yang minimal.

6. Kiwi
Buah kiwi adalah sumber vitamin E, K, dan potasium yang sangat baik, dan juga rendah gula buah, yang menjadikannya buah ramah diabetes yang sempurna.

7. Melon
Buah-buahan hidrasi yang kuat seperti melon dan semangka direkomendasikan untuk penderita diabetes, dan orang-orang dengan risiko terkena diabetes. Makan secukupnya untuk berbagai manfaat nutrisi seperti serat, kalium, magnesium, vitamin B, dan C.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama