Denny Sumargo, Kecelakaan Vanessa Cuma Kelalaian

Denny Sumargo, Kecelakaan Vanessa Cuma Kelalaian


Glosarium.my.id -- (15/11) Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang, tak terkecuali Denny Sumargo.

Menanggapi kabar adanya kelalaian yang dilakukan sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, Denny Sumargo memberikan pendapatnya.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (15/11/2021).

Denny Sumargo pun menyambut baik penetapan status tersangka terhadap Joddy.

Ia menyarankan agar Tubagus Joddy mengikuti preoses hukum yang ada, karena jika sang sopir lolos, maka dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kalau dia melanggar, kelalaiannya sih pasti kena, nggak mungkin nggak. Cuma kalau vonisnya ya kita belum tahu," kata Denny.

Tak hanya keluarga yang ditinggalkan, namun juga rekan-rekan pengusaha dan selebriti turut merasakan kehilangan Vanessa dan Bibi. Termasuk Denny Sumargo.

Denny Sumargo menanggapi kabar soal sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy yang ditetapkan menjadi tersangka. (Kolase Tribunnews)

"Bagusnya sih dia jalanin prosesnya, karena kalau dia lolos dari tanggung jawab ini lebih parah nanti di luarnya," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pebasket nasional ini juga berujar bahwa tak ada orang yang mau mengalami kecelakaan.

Tapi bila ada unsur kelalaian, polisi wajib menindak.

"Dalam kondisi ini siapa yang mau celaka, cuma kelalaian pasti ada dan pasti ada yang bertanggung jawab mau nggak mau, namanya kita lagi sial," ujar Denny Sumargo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama