Gala Sky Akhir Nya Pulang ke Jakarta

Glosarium.my.id -- (8/11) Buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiba di Jakarta pada Senin (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Gala Sky Akhir Nya Pulang ke Jakarta


Menurut pantauan Tribunnews Gala telah berada di rumahnya, di Srengseng Jakarta Barat.

Namun sayang, pihak keluarga melarang awak media untuk mengambil gambar dan mengabadikan momen kedatangan Gala di rumah duka.

"Maaf ya jangan diambil gambarnya karena (Gala) baru sampai dan mau istirahat dulu," kata pihak keluarga, Senin (8/11/2021).

Begitupun pihak keamanan perumahan Permata Mediterania, Srengseng Jakarta Barat yang mengatakan jika nantinya keluarga akan menyampaikan informasi tersebut kepada awak media pada pukul 15.00 WIB.

Sebab hingga kini awak media tidak diperbolehkan untuk memasuki perumahan rumah duka,"Nanti kata pihak keluarga mereka bakal kasih keterangan jam 3, (sore)," kata dia.Sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan mobil.

Mobil yang ditumpangi Vannessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan tunggal di Tol JOMA KM 672 300.

Dalam mobil tersebut, tak hanya ada Vanessa Angel dan Bibi, tetapi juga buah hati mereka beserta supir, dan satu orang lainnya.

Putra Vanessa Angel, Gala Sky beserta dua orang lainnya selamat dari insiden kecelakaan tunggal tersebut.

Saat ini kedua jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB.


***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama