John Eisenman, Membunuh Karena Anaknya di Jual

John Eisenman, Membunuh Karena Anaknya di Jual

Glosarium.my.id -- (9/11) John Eisenman, 60 tahun, menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan denda satu juta dolar.

Ribuan dolar disumbangkan ke GoFundMe, yang telah dihapus, dan sekarang ada lebih dari $35.000 untuk dana hukuman John Eisenmann di GiveSendGo, situs crowdfunding.

KHQ mendapat kesempatan untuk berbicara dengan tunangannya, Brenda Kross yang mengatakan dia berterima kasih atas semua dukungan nasional.
Seluruh kasus terungkap dua Jumat lalu setelah seorang pria ditemukan di dalam bagasi Honda Accord di Everett Avenue.

Catatan pengadilan mengidentifikasi tubuh itu sebagai pria Washington Barat yang hilang, Andrew Sorensen yang berusia 19 tahun.

"Yang saya dengar adalah 'ada mayat' tetapi saya tidak melihatnya," kata Amber Helmann yang merupakan salah satu orang yang menemukan mayat itu.

Namun, ceritanya tidak dimulai pada 22 Oktober. Faktanya, menurut dokumen polisi, setahun yang lalu keluarga Eisenman diberitahu bahwa putri mereka di bawah umur telah dijual ke organisasi perdagangan seks di Seattle seharga $ 1000, oleh Andrew Sorenson, pacarnya saat itu.

Dia diselamatkan Oktober 2020 dan kemudian berminggu-minggu kemudian, November lalu, dokumen pengadilan mengatakan Eisenman menemukan Sorenson di Airway Heights, memukul dan menikamnya, lalu meninggalkan tubuhnya di bagasi Honda itu, meninggalkannya di North Spokane County  selama hampir 1 tahun.

Sampai Oktober ini, para tetangga mengatakan mereka mengira seseorang mencuri mobil, tampaknya tidak menyadari tubuh di bagasi, dan meninggalkan mobil kembali di Spokane di E Everett Avenue di mana kemudian ditemukan.

Dokumen polisi mengatakan bahwa mobil itu milik Brenda Kross, tunangan Eisenman.

"John... Itu adalah sesuatu yang menurut banyak pria akan mereka lakukan untuk putri mereka," kata Kross.

Dia mengatakan Eisenman, yang tidak memiliki masa lalu kriminal, selalu menjadi warga negara yang baik, pekerja dan ayah yang baik.

"John adalah ayah yang sangat tanpa pamrih, sangat memberi, penuh kasih, setia. Dia adalah ayah terbaik yang pernah saya miliki untuk anak-anak saya," katanya. "Saya sangat bangga dengan John dan saya diberkati memiliki dia dalam hidup saya dan saya ingin dia kembali ke rumah."

Komunitas nasional dan lokal bahkan mengumpulkan ribuan untuk obligasi dan biaya hukumnya. Kross mengatakan dia kewalahan dengan dukungan tersebut.

"Saya kagum dengan dukungan yang dimiliki semua orang, semua doa yang dibagikan, sumbangan yang sangat kami syukuri dan saya memiliki harapan lagi," katanya. "Bebaskan Eisenman. Bebaskan John."

Sekali lagi, Eisenman menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan tetap di penjara dengan jaminan 1 juta dolar. Dia menolak permintaan wawancara kami minggu ini, Kami akan terus menangani kasus ini, dan akan memberi tahu Anda kapan dia akan kembali ke pengadilan.

***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama