Ricuh,Hak Asuh Gala Sky

Ricuh,Hak Asuh Gala Sky

Glosarium.my.id -- (18/11) Perwalian Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kini jadi sorotan.Dody Sudrajat, ayah Vanessa, ingin soal perwalian itu diputuskan oleh pengadilan.Sementara, Faisal, ayah Bibi Andriansyah, sudah lebih dulu mengatakan bahwa dirinyalah yang akan mengasuh cucunya tersebut.

Baginya, kehadiran Gala Sky adalah pengganti anaknya yang telah tiada.Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sekarang sama-sama telah menempuh jalur hukum untuk mendapat hak perwalian Gala Sky.

Melansir dari video pada kanal Youtube Intens Investigasi yang dibagikan pada Rabu (17/11/2021), ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat menjelaskan bahwa dirinya dan sang besan mengajukan hak perwalian di pengadilan yang berbeda.

Hal itu dikarenakan menyesuaikan domisili mereka.Ayah Vanessa Angel buka suara tentang hak perwalian Gala Sky."Kalau pak Faisal domisilinya di Jakarta Barat, kami di Jakarta Pusat, kami sama-sama mengajukan perwalian untuk anak sesuai domisili," kata ayah Vanessa Angel.Dody Sudrajat menambahkan bahwa dia sejatinya hanya menginginkan yang terbaik untuk cucunya.

"Jangan sampai nanti, Gala kan cucu ya, saya penginnya nanti Gala itu siapa pun yang ngasuh itu untuk kebaikan Gala, yang jelas pengadilan itu sudah menetapkan saja," tuturnya.Namun Dody Sudrajat juga tidak menginginkan bila Gala Sky sudah besar nanti, cucunya itu akan berpikir bahwa dia tidak memperjuangkan hak perwalian.

"Kalau saya sebenernya sebagai kakeknya jangan sampai kalau dia besar nanti, takutnya besar nanti Gala-nya 'kok kakeknya tidak memperjuangkan saya sebagai cucunya untuk dirawat atau diwalikan'," ujarnya.

"Saya ingin cucu saya besar, Gala melihat kakeknya itu memperjuangkan untuk saya rawat," tuturnya.

Kendati demikian, Dody Sudrajat mengakui bahwa dia dan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sama sekali tidak ada niatan untuk memperebutkan merawat sang cucu."Jadi saya benar-benar memperjuangkan Gala tapi bukan berperang untuk memperebutkan Gala dengan pak Faisal, kita sama-sama yang terbaik untuk Gala," pungkasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama