Doddy Sudrajat ingin Rebut Gala.

Doddy Sudrajat ingin Rebut Gala.



Hal itu terjadi beberapa waktu lalu yang bertujuan untuk mengajak Faisal beserta cucunya, Gala Sky Andriansyah untuk berjalan-jalan.

Namun, diakui Faisal, dirinya tak mengetahui niat awal Doddy Sudrajat untuk datang ke rumahnya.

"Memang kedatangan dia kemarin bikin kaget, sungguh kaget kenapa begitu saya sampai dari (Vanessa dan Bibi), saya parkir turun dari mobil ada orang langusng ke belakang saya pikir mau parkir saya balik kok saya pikiran kenal saya belum mikir pak Doddy," kata Faisal dalam kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (18/1/2022).

Hingga akhirnya dia mencoba memastikan jika orang yang beramai-ramai ke rumah yang dibelikan untuk Gala Sky itu adalah Doddy Sudrajat dan pengacaranya.

Sebagai tuan rumah, Faisal bahkan menerima dengan baik kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Akhirnya saya tujukan banget pandang saya oh kenal, pada turun ya saya selaku tuan rumah saya tunggu berusaha bersalaman alhamdulillah engga ada persoalan sejauh itu," tuturnya.

Saat ditanya kedatangannya secara tiba-tiba, Faisal menerangkan jika Doddy Sudrajat ingin membaca sang cucu, hingga akhirnya sempat ada perdebatan antara keduanya. Sebab Doddy membaca beberapa orang dalam kunjungannya ke kediaman rumah Fala Sky.

"Namun berkelanjutkan saya tanya dia blg saya mau ambil cucu katanya jadi ya persoalan dan terjadi perdenatan disitu kok tampak konfirmasi terlebih dahulu, kok bawa pengacara atau kawan banyak saya juga engga ngerti," ungkap Faisal.

"Padahal saya udh membuka pintu saya kepada pak Doddy dengan keluarga inti terbuka tapi dengan pihak lain apakah pengacara atau yang lain terus terang tertutup. Karena cucunya masih kecil," sambung Faisal.

Sempat terjadi perdebatan, namun situasi mereka ketika kuasa hukum dari Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen mencoba menengahkan maksud dari tujuan kliennya itu untuk bertemu Gala.

Sayangnya pertemuan Faisal dan Doddy itu Gala Sky tengah tertidur lelap.

"Namun alhamdulillah kemudian dapat solusi dan ditemni pengacaranya, tapi kalau banyak memang saya ga izinkan masuk," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama