Free Bitcoin, Terbukti Membayar.

Free Bitcoin, Terbukti Membayar.




    Untuk Pemula di Dunia Crypto wajib dicoba karena saya sudah membuktikan sendiri,meski tidak besar 0,0004 seminggu dan bisa di WD ke PINTU dan Peluang.    
CryptoTab bisa disebut sebagai mining pool raksasa yang memanfaatkan sumber daya berupa integrasi dari banyak komputer untuk memperoleh Bitcoin.
Langkahnya cukup mudah karena Anda dapat masuk menggunakan akun media sosial.
Meski proses masuk sangat sederhana, saldo Anda akan aman. Namun, jika Anda tidak membuat akun dan menghapus aplikasi, maka hasil kerja keras akan hilang.
Anda bisa menarik uang jika Bitcoin yang terkumpul mencapai setidaknya 0,0004 BTC. Yang mana, itu membutuhkan waktu beberapa bulan.
Hal paling logis untuk mencapainya adalah dengan mengajak pengguna lain menggunakan browser ini juga.
Namun, yang perlu digaris bawahi adalah bahwa visi utama CryptoTab bukan menghasilkan uang dari mining browser.
Dan itulah sebabnya mengapa kegiatannya tidak memberikan keuntungan besar. Aplikasi ini menggunakan sistem piramida, yakni mengundang pengguna dengan sistem referral. Anda akan mendapat imbalan dari aktivitas tersebut.
Anda bisa memulai piramida dan mendapatkan uang berdasarkan jumlah orang di dalam jaringan Anda yang telah aktif selama 24 jam terakhir.
CryptoTab membayar Anda hingga 10 level teman/piramida. Mereka akan membayar Anda 15% dari pendapatan teman. Anda juga mendapat 10% dari pendapatan teman dari teman Anda.


Cara Menggunakan CryptoTab Browser

Sudah disinggung di atas, Anda dapat memperoleh Bitcoin dengan dua cara, yakni dengan mining dan mengundang orang lain atau referral.
Jika mereka menggunakannya, Anda akan mendapat imbalan sesuai jumlah yang mereka peroleh. Imbalan yang Anda dapat tidak akan mengurangi imbalan teman.

Berikut adalah cara yang dapat Anda ikuti untuk menggunakan CryptoTab:

  1. Unduh CryptoTab Browser di sini.
  2. Setelah selesai, masuklah ke aplikasi dan pilih Accept & Continue.
  3. Pilih logo CryptoTab di kiri bawah, pilih CryptoTab Dashboard, dan lakukan pendaftaran dengan akun Google.
  4. Tekan Enable Mining untuk mulai mining Untuk mengundang dengan referral, pilih Affiliate Dashboard. Anda bisa login ke perangkat lain dengan akun yang sama.

Kelebihan CryptoTab

Aplikasi ini memberi kemungkinan memiliki Bitcoin dengan browser. Anda cukup menggunakannya atau mengundang teman untuk mendapatkannya. Proses ini sangat mudah dan bisa dilakukan siapa pun.

Kekurangan CryptoTab

CryptoTab merupakan aplikasi yang tidak diketahui secara pasti siapa pengembangnya. Selain itu, alasan dibalik pembuatannya juga tidak jelas.
Aplikasi ini menggunakan kode referral dengan level teman. Artinya, ini sama saja dengan multi-level marketing.
Meski Anda mendapatkan sejumlah Bitcoin selama penggunaan, jumlahnya bisa saja tidak sebanding dengan sumber daya yang dikeluarkan. Maka, bukan hal yang tepat menggunakannya sebagai sumber pendapatan utama.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama