Klarifikasi Indra Kenz

Klarifikasi Indra Kenz


Salah satu trader, Indra Kenz memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar mengenai kebohongan afiliator trading.

Seperti diketahui, nama Indra Kenz belakangan banyak mendapatkan tudingan dan tekanan lantaran dirinya dikenal sebagai crazy rich sekaligus sebagai affiliator di Binary Option.

Banyak orang yang rugi ratusan juta dari trading. Maru Nazara mengungkap jika para afiliator ingin membernya rugi. Dari kerugian tersebut, para afiliator mendapatkan 70% dari kerugian tersebut.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah video Indra menyampaikan klarifikasi atas tuduhan yang mengarah padanya.

"Awalnya gue trader tapi kan gua secara tidak langsung mempromosikan. Akhirnya gue cari tahu caranya gimana biar gue gak rugi-rugi banget. Setidaknya gue dapat untung ketika ada org yang daftar karena gue" tutur Indra Kenz dalam video yang diunggah dari kanal youtube Denny Sumargo

Indra Kenz sendiri mengatakan bahwa yang diungkapkan oleh Ical M semuanya hanyalah asumsi.

"Semua pernyataan dia itu cuma asumsi. Dia ngomong dipodcast itu juga gak bawa buktikan? Sisi gelap dunia trading itu udah adadari 2 atau 3 tahun lalu. Waktu awal-awal covid tradingkan booming," jelas Indra Kenz dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Ia mengatakan tidak mungkin afiliator mendapatkan untuk lebih besar ketimbang platformnya.

"Sebenarnya kalau lebih kritis ya, afiliator itu udah ada ya. Gak mungkin kita yang jadi afiliator ini dapat lebih gede dari platform," jelasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama