JRX Cerai

JRX Cerai


Awalnya, hal tersebut diungkap Jerinx di ruang persidangan.
Usai membacakan pledoi, Jerinx SID  berjanji di hadapan majelis hakim tak akan berkata-kata kasar lagi. 

Janji itu juga telah ia sampaikan kepada sang istri, Nora Alexandra."Saya berjanji tak akan bilang gitu atau omong kasar lagi," kata Jerinx di persidangan, Selasa (22/2/2022). 

Janji tersebut merupakan adanya ancaman dari sang istri yang ingin menceraikannya apabila kata-kata kasar keluar dari mulutnya lagi. "Apalagi istri saya bilang kalau saya omong gitu lagi, dia bisa ceraikan saya. Saya takut, yang mulia," kata Jerinx. 

Namun nyatanya, Nora mengaku tak kuat jika berpisah dari Jerinx.Ia mengaku akan bertahan menemani sang suami.Pernyataan tersebut diungkap Nora pada kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada (1/3/2022).

"Jadi ya isu itu (minta cerai dari Jerinx) benar," kata Nora Alexandra.Nora mengaku sejak kasus IDI sudah saling janji untuk hidup tentram.Dan berjanji minta pisah jika ada kasus lagi.

"Akhirnya terjadi, engga jadi cerai. Hati berat banget. Lanjut lah," tegas wanita berusia 27 tahun ini.Ia mengaku dilema jika kelak akan ada kasus lagi.

Namun ia menegaskan akan bertahan hingga tidak ada usia."Nora yakin, keyakininan ini bertahan sampai gak ada usia. Yakin karena hati gak kuat," ungkapnya.

"Dikuat-kuatin ya," sahur Denny."Iyap," timpal Nora.

Pada kesempatan tersebut, Nora menyebut jika masalah dalam hidup adalah hal yang membuat kokoh suatu hubungan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama