Manfaatkan moment, Ifran Hakim Rilis Single Religi.

Manfaatkan moment, Ifran Hakim Rilis Single Religi.
Glosarium.my.id -- (09/04) Presenter Irfan Hakim bersama anak-anaknya meluncurkan dua single religi sekaligus di Ramadan tahun ini.

Single pertama berjudul 'Ada Anak Bertanya pada Bapaknya'. Single kedua berjudul Sajadah Panjang yang dinyanyikan sendiri oleh si sulung Aisha Keem.

Dalam jumpa pers virtual, Irfan akui mengalami kesulitan mengajak anak-anaknya rekaman dan syuting video klip.

"Menjaga mood anak itu sulit sekali, jadi kami tim untungnya ada banyak jadi ada pawang-pawangnya," kata Irfan Hakim dalam konferensi pers virtual, Jumat (8/4/2022).

"Kami ajarin profesional juga untuk melakukan karya bersama. Tidak memaksa, tapi tidak terlalu diturutin juga. Jadi ada tanggung jawabnya," ungkap Irfan.

“Dengan karakter vokal Aisha yang lembut, penghayatan makna dari barisan lirik serta video klip yang disutradarai oleh saya sendiri, semoga bisa menjadikan karya ini layak diterima dan dinikmati oleh seluruh masyarakat,” beber Irfan Hakim.

Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina yang menikah pada 2007 ini telah dikaruniai lima anak, yaitu Aisha Maydina Hakim (14 tahun), si kembar Rakana Hakim & Raina Hakim (12 tahun), Chafidz Djalu Hakim (8 tahun), dan Dzaky Mohammed Hakim (3 tahun).

Single terbaru dari keluarga DeHakims sudah bisa didengarkan di berbagai plarform musik digital.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama