Nasib Putri DA kini jadi Penjual Burger.

Nasib Putri DA kini jadi Penjual Burger.

Putri DA dikenal melalui ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 tahun 2017.

Setelah ajang tersebut, namanya terus melejit hingga kini menjadi artis populer.Di atas panggung, Putri DA kerap tampil glamor dengan busana yang cantik.

Namun siapa sangka ketika sedang pulang kampung, artis ini tak segan kembali menjadi 'gadis biasa'.

Hal ini terlihat ketika Putri DA sedang pulang ke rumah keluarga besarnya yang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sesekali Putri DA memang pulang ke Balikpapan untuk bertemu dengan keluarganya.Pada kepulangan kali ini, Putri DA menyempatkan diri membantu kakaknya membuka warung burger.

Warung tersebut memang lama digunakan oleh kakaknya untuk mencari nafkah.Momen Putri DA membantu sang kakak diunggah di kanal YouTube miliknya yang bernama Putri Isnari.

Putri terjun langsung ikut memasak dan melayani pembeli.Di warung tersebut, barang yang dijual adalah burger, hotdog, dan kebab.

"Guys, aku lagi jualan di kedai kakak aku," kata Putri sambil sibuk memasak.Terlihat Putri DA tampil sederhana saat berada di warung.

Ia mengenakan dress simpel yang membuatnya leluasa bergerak.Putri DA juga tak memakai polesan makeup seperti yang biasa ia lakukan ketika tengah manggung.

Meski seorang artis, Putri tampak tak canggung saat harus melayani pembeli.Kedatangan Putri di warung sederhana itu sontak menarik perhatian warga.

Warung burger itu langsung ramai dikunjungi karena warga yang ingin berjumpa dengan Putri.

Di tengah aktivitasnya berjualan, Putri juga melayani penggemarnya berfoto."Ayo warga Kampung Baru atau Balikpapan sekitarnya yang mau foto sama Putri bisa merapat ke sini tuh," ucap seseorang yang memegang kamera.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama