Nita Gunawan dan Raffi Ahmad, Cuma Temen Deket.

Nita Gunawan dan Raffi Ahmad, Cuma Temen Deket.

Nita Gunawan tengah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad. Wanita itu bahkan disebut-sebut sebagai selingkuhan suami Nagita Slavina tersebut.

Awal mula isu miring ini berdasarkan sebuah video yang beredar di TikTok. Video itu memperlihatkan keduanya berada dalam satu kesempatan. Raffi Ahmad tampak menggoda Nita Gunawan hingga mencolek tubuhnya.

Selain itu, warganet juga menyoroti kedatangan Nita Gunawan ke Mari Beach Club di Bali, kelab milik Raffi Ahmad.

Namun, Nita buru-buru membantah kabar miring soal dirinya dan Raffi Ahmad. Wanita berambut panjang ini mengaku hanya berteman dengan Raffi.

"Aku tuh sama Raffi itu kayak teman deket aja gitu, aku juga pernah ketemu sama Gigi beberapa kali, memang berteman," ungkap Nita saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4).

"Itu kayaknya netizen aja deh yang bikin-bikin," lanjutnya.

Menurutnya, berita yang beredar belakangan ini sangat tidak benar. Namun, Nita beberapa hari lalu masih enggan klarifikasi lantaran tidak ingin disebut panjat sosial atau pansos.

"A Raffi aja santai, ngapain aku harus koar-koar klarifikasi, nanti jadinya dipikir aku pansos," jelasnya.

Meski mencoba menyikapi rumor tak sedap itu dengan santai, Nita tak menampik bahwa ia agak terganggu. Bahkan, keluarganya sampai khawatir akan rumor tersebut.

"Jujur terganggu sih, keluarga aku telepon aku 'Kenapa jadi kayak gitu?' cuma aku ngomong sama keluarga 'Aku tuh nggak kayak gitu, percaya deh sama aku'," tuturnya.

Kini, Nita hanya berharap pemberitaan tentang dirinya dan Raffi Ahmad bisa segera mereda. Ia juga mendoakan orang-orang yang menghujat dirinya agar sehat selalu.

"Ya semoga yang menghujat dan menghina itu baik-baik, aja sehat-sehat aja," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama