Pangerang William Jijik dengan Meghan Markle.

Pangerang William Jijik dengan Meghan Markle.

Pangeran William lebih banyak bersikap diam dalam menyikapi skandal atau pemberitaan miring terhadap Kerajaan Inggris. Atas sikap tersebut, publik sampai kini benar-benar tak mengetahui apa yang dirasakan Pangeran William ketika Kerajaan Inggris diterpa isu miring.

Pada 2021 lalu saat Meghan Markle dan Pangeran Harry diwawancarai secara eksklusif Oprah Winfrey, Pangeran William dikabarkan merasa 'jijik' sehingga enggan berkomentar apa pun tentang obrolan tersebut.

Pangeran William disebut kesal karena istrinya dikomentari buruk oleh Meghan Markle, tetapi ia berusaha bijaksana untuk tidak menyerang balik adik iparnya itu dan Pangeran Harry.

"William merasa 'jijik' dengan serangan Meghan terhadap Kate, karena dia tidak bisa merespons balik," kata Tina Brown, penulis kerjaan biografi Kerajaan Inggris dilansir dari The Telegraph.

Dalam wawancara Meghan Markle bersama Opray Winfrey, Pangeran William kesal karena Kate Middleton, istrinya, disebut menjadi penyebab Meghan menangis di acara pernikahan dengan Pangeran Harry.

"Saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia (Kate) kesal tentang sesuatu, tetapi marah, dan dia meminta maaf, dan dia membawakan saya bunga dan catatan permintaan maaf. Dia melakukan apa yang akan saya lakukan jika saya tahu bahwa saya menyakiti seseorang," kata Meghan Markle soal Kate Middleton.

"Semua orang di institusi (Kerajaan) tahu itu tidak benar (bahwa dia membuat Kate menangis). Saya pikir sangat penting bagi orang untuk memahami kebenaran," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, kekesalan Pangeran William juga diperkirakan semakin memuncak ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis memoar pada 2022 ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan membuat sejumlah pengakuan negatif tentang keluarga Kerajaan Inggris sehingga para anggota keluarga bisa saja tidak terima.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama