Dea Onlyfans menyesal datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Dea Onlyfans menyesal datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Dea Onlyfans mengaku menyesal karena menghadiri podcast Deddy Corbuzier. Sebab hanya dalam hitungan minggu, Dea mendadak dijemput polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Nyesel sih. Jujur kalau seumpama aku enggak nyesel, aneh lah. Manusiawi. Seminggu atau dua minggu langsung kena," tutur Dea Onlyfans saat tampil di Langit Entertainment.

Lebih lanjut, penyesalan Dea Onlyfans karena hadir di podcast Deddy Corbuzier membuatnya enggan datang untuk kedua kali.

"Eggak ada (komunikasi dengan Deddy Corbuzier). Nyesel pasti dong. Buat apa, buat apa diundang lagi? Nanti aku blunder lagi, takut," tutur Dea Onlyfans.

Kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier juga dianggap sebagai suatu kebodohan. "Enggak pernah kepikiran (bakal ditangkap). Itu suatu kebodohanku juga sih. Kalau lu tahu, lu mainan kayak gini nih, lu enggak boleh sampai bikin heboh. Jangan sampai lu viral," imbuh Dea OnlyFans.

Diketahui, pada 24 Maret 2022, Dea Onlyfans ditangkap Polda Metro Jaya di Malang, Jawa Timur. Perempuan 22 tahun ini mengaku tidak mendapat pemberitahuan sebelumnya.

"Masalahnya enggak terima surat, langsung datang (polisi). Langsung ditangkap aku. Sedangkan aku waktu itu baru bangun tidur," cerita Dea Onlyfans.

Polisi yang datang ke rumah Dea Onlyfans berjumlah lebih dari empat orang 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama