Miyabi akan Bangun Karir di Indonesia.

Miyabi akan Bangun Karir di Indonesia.

Glosarium.my.id -- Mantan aktris film dewasa Maria Ozawa rupanya makin intens bertandang ke Indonesia setelah menanggalkan segala aktivitas syuting berbau wikwik.

Meski sempat takut membangun kariernya di Indonesia karena jerat kisah masa lalunya,aktris cantik yang memiliki nama panggilan Miyabi ini tak bisa melupakan tanah air.

Karena itu, setelah meninggalkan Indonesia pada bulan Ramadan lalu, Miyabi berniat kembali datang ke tanah air dalam waktu dekat ini.

Miyabi berencana menggelar gala dinner di sebuah hotel di Jakarta pada 15 Juni mendatang.

Acara ini melibatkan teman-temannya dari Jepang dan Jakarta di bawah bendera PT Repezen Nada Entertainment.

Di manajemen ini, ada istri mantan aktor Amin, Evelyn Nada Anjani, yang menjadi teman Miyabi sejak lama dan DJ Sacho, yang berasal dari Jepang.

Apakah Miyabi bakal kembali membangun karier keartisannya di Indonesia?

“I can’t wait to go back to Jakarta, Indonesia. See you at Four Season Hotel. Datang untuk aku ya orang Indonesia,” tulis Miyabi melalui akunnya di Instagram.

Unggahan Miyabi mendapat tanggapan dari Evelyn yang memasang emoji menyala dan cinta kasih.

Evelyn Nada Anjani mengatakan Miyabi sudah banyak berubah.

Menurut artis 30 tahun ini, Miyabi sudah berhenti bermain film wikwik sejak beberapa tahun terakhir. Miyabi bahkan memutuskan pindah dari Jepang untuk menetap di Filipina bersama suaminya.

Menurut Evelyn yang kini berprofesi sebagai DJ, sebagai orang yang mengenal Miyabi, dia harus membantu niat sang artis Jepang itu untuk berubah menjadi lebih baik.

"Sekarang, kan, berubah menjadi positif. Tuhan saja mau memaafkan umatnya," ujar DJ Evelyn, sapaan akrabnya dilansir dari JPNN.com, beberapa hari lalu.

DJ Evelyn berencana menggaet Miyabi untuk menjadi model klip video musik terbarunya di Indonesia. DJ Evelyn berencana membuat proyek kolaborasi dengan grup musik Jepang, salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Setelah proses musiknya rampung, DJ Evelyn akan mengajak Miyabi ke Indonesia untuk menjadi model video klip musiknya.

"Proyek bareng Repezen Foxx sama DJ Shacho, sama penyanyi Indonesia Idol, Nadya Almira Puteri. Nanti video klipnya Miyabi," ungkap Evelyn.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama