Whatsapp Cari Bos Baru di Indonesia.

Whatsapp Cari Bos Baru di Indonesia.

Glosarium.my.id -- WhatsApp membuka lowongan pekerjaan (loker) di Indonesia, guna menjalankan operasional bisnis perusahaan di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, posisi yang ditawarkan perusahaan di bawah naungan Meta ini yaitu Head of WhatsApp, yang tak lain adalah bos WhatsApp di Indonesia.

Pantauan KompasTekno, lowongan pekerjaan tersebut diunggah WhatsApp di situs LinkedIn sejak 3 pekan lalu. Namun positngan tersebut masih aktif hingga saat ini dan telah menerima 94 pelamar.

Adapun kandidat yang diincar WhatsApp, sebagaimana deskripsi postingan itu yakni "orang yang luar biasa untuk meminpin strategi dan pendekatan kami di Indonesia, termasuk produk dan inisiaitf untuk individu maupun bisnis".

Mengingat posisinya cukup tinggi, kandidat yang dicari adalah mereka yang memiliki pengalaman dalam hal pengembangan produk serta memiliki rekam jejak yang sukses untuk memimpin kemitraan dan bisnis di Indonesia.

Di antara tugas Head of WhatsApp berdasarkan deskripsi perusahaan, yaitu pertama, membangun kemitraan dengan tim produk dan teknik untuk menentukan tujuan WhatsApp sesuai strategi jangka panjang perusahaan.

Kedua, berkolaborasi dengan tim produk dan teknis untuk membangun kemitraan dan bernegosiasi dengan mitra.

Ketiga, Head of WhatsApp bertugas menangani operasional perusahaan sehari-hari, guna mendukung keberhasilan upaya mitra WhatsApp.

Kandidat yang terpilih akan berkantor di Jakarta dan berkoordinasi dengan VP of Global Public Affairs WhatsApp di Amerika Serikat (AS).

Kualifikasi Head of WhatsApp Indonesia

  1. Memiliki pengalaman 18 tahun lebih di perusahaan product-driven
  2. Memiliki kemampuan meningkatkan dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal dan internal hingga regulator
  3. Memiliki pengalaman manajemen yang kuat dengan rekam jejak yang sukses dalam memimpin dan mendorong eksekusi di lintas divisi hingga berpengalaman mengarahkan tim dalam menangani kepentingan lokal
  4. Berpengalaman dalam berkomunikasi secara efektif hingga mampu mengklarifikasi dan meringkas masalah yang kompleks
  5. S1 atau S2 bidang Teknik/Ilmu Pengetahuan/Bisnis
  6. Mahir berbagasa Indonesia baik tertulis maupun lisan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama