2 Bobotoh Menjadi Korban Di GBLA.

Dua orang suporter Persib meninggal dunia, Jumat (17/6/2022) malam.Dua bobotoh meninggal dunia diduga kehabisan nafas akibat berdesakan masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat akan menonton pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, 

2 Bobotoh Menjadi Korban Di GBLA.

Informasi diperoleh, kedua bobotoh itu berasal dari Bogor dan saat ini sudah diantarkan ke rumah duka.

Raja Viking Kerajaan Sukabumi, juga Sesepuh Bobotoh Sukabumi, Risris Rizal Ali Perkasa turut prihatin atas kejadian 2 bobotoh meninggal dunia.

"Saya sudah marah sama anak-anak, kalau pertandingan gitu-gitu aja, tapi masalah yang meninggal jadi prihatin. Diluar ada yang ngobrol gak bisa saling menyalahkan, terus ini bagian dari takdir, apapun itu pasti ada sebab akibat," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (18/6/2022).

"Saya turut prihatin (atas meninggalnya bobotoh), buat keluarganya mudah-mudahan keikhlasan dan diberi kekuatan," katanya.

Tak ingin terjadi kejadian serupa, ia meminta seluruh bobotoh terutama bobotoh Sukabumi untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Ia mengingatkan bobotoh ketika menonton pertandingan di Stadion untuk ingat pulang karena ada keluarga yang menunggu.

"Kalau untuk bobotoh itu sederhana aja, kalau kamu berangkat itu ada rumah, ada keluarga yang menanti pulang. Jadi apapun kamu, jadi bobotoh pilihan kamu tetap satu jangan merugikan orang lain dan pikirkan diri untuk pulang selamat," tegas Risris.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama