Status Pencarian Eril Berubah.

Status Pencarian Eril Berubah.

Glosarium.my.id -- Sudah satu minggu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga dan aparat berwenang di Swiss mencari keberadaan anak sulungnya yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (23) yang menghilang di Sungai Aare, Bern sejak Kamis (26/5/2022).

Segala ikhtiar sudah dilakukan oleh Ridwan Kamil namun Eril tak kunjung ditemukan.

Saat ini, Ridwan Kamil dan keluarga diketahui telah mengikhlaskan kepergian Eril, menganggap Eril telah meninggal dunia.

Dikutip Glosarium News dari twitter @westjavagov_, hal ini terungkap seusai Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat mengadakan pertemuan dengan Ridwan Kamil di Kantor MUI Jabar pada Kamis (2/6/2022) malam.

Selain statement dari keluarga Ridwan Kamil, otoritas di Swiss diketahui juga telah mengubah status hilangnya Eril.

Eril saat ini ditetapkan sebagai drowned person (orang tenggelam) yang kemungkinan besar telah meninggal dunia.

Berikut isi lengkap surat seruan dari MUI Jabar:

1. Bapak Moch. Ridwan Kamil beserta istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam.

2. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss menyampaikan bahwa pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz, dari yang tadinya berstatus mencari orang yang hilang (missing person) menjadi status mencari orang yang tenggelam (drowned person). Hal ini mengisyaratkan bahwa orang yang dicari dimungkinkan sudah meninggal dunia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama