Tanboy Kun Ungkap Fakta Irfan Hakim cuma Drama.

Tanboy Kun Ungkap Fakta Irfan Hakim cuma Drama.

Glosarium.my.id -- Irfan Hakim beberapa hari lalu sempat dilarikan ke rumah sakit usai melakukan tantangan makan keripik terpedas bersama Tanboy Kun. Bahkan, salah satu tim Irfan Hakim sampai pingsan usai menyantap keripik pedas tersebut.

Namun, Tanboy Kun justru menyebut kejadian itu hanya didramatisir oleh Irfan Hakim. Bahkan Tanboy Kun mengatakan usai keluar dari rumah sakit, ia dan Irfan Hakim kembali membuat konten bersama.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," ungkap Tanboy Kun dalam kolom komentar.

"Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liah komen ini," sambungnya.

Melihat tanggapan Tanboy Kun mengenai apa yang terjadi kepada dirinya usai makan keripik pedas, Irfan Hakim merasa kecewa. Menurutnya, ia dan Tanboy Kun sudah sepakat membuat video klarifikasi agar apa yang dilakukan keduanya tidak diikuti orang lain. Selain itu, Irfan Hakim tak ingin Tanboy Kun disalahkan atas kejadian yang menimpa Irfan Hakim dan krunya.

"Kita sepakat bikin video klarifikasi supaya jadi peringatan untuk orang lain tidak berbuat "bodoh" seperti gue, pas tayang pun gue tetap tanya, "aman" nggak tayangannya???? dan lo bilang aman. Terus sekarang lo bilang drama?" jelas Irfan Hakim.

Sebelumnya, Irfan Hakim sempat menuliskan kekesalannya di Instagram Stories mengenai seorang YouTuber yang hendak menjatuhkan namanya. Ternyata YouTuber yang dimaksud adalah Tanboy Kun.

"Ada orang yang bikin konten bareng gue, ternyata kontennya bisa Bahayain gue. Terus atas persetujuannya, gue bikin konten pribadi gue tentang kejadian tersebut, supaya nggak kejadian juga ke orang lain," tutur Irfan Hakim.

"Di situ, gue agungkan dia sebagai orang hebat. Supaya dia nggak merasa bersalah banget. Sekarang dia malah bilang ke orang-orang kalau gue drama, dan bikin sensasi," sambungnya.

Irfan Hakim merasa kesal lantaran Tanboy Kun menganggap dirinya yang mengerang kesakitan hanyalah drama belaka.

"Hallooooooooo.... dimana otak lo????" marah Irfan Hakim.

"Terus lo pikir gue mengerang kesakitan dan team gue jatuh pingsan sampai mau mati itu gimmick??? Where is your mine??? Sementara semua kejadiannya terjadi di depan mata lo," pungkasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama