Benarkah Wirda Mansur bertemu BTS?

Benarkah Wirda Mansur bertemu BTS?

Ustaz Yusuf Mansur buka suara tekait video putrinya yang mengaku pernah bertemu boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS.

Pada saat ditemui awak media, Yusuf Mansur membenarkan bahwa putri sulungnya itu pernah bertemu BTS.

Dilansir Team Glosarium dari kanal YouTube Seleb on Cam, Yusuf Mansur pasang badan membela Wirda Mansur.

Menurut pengakuannya, momen pertemuan Wirda Mansur dengan BTS adalah saat bersama dengan dirinya.

Namun saat itu, Yusuf Mansur awalnya tidak mengetahui jika BTS yang dimaksud adalah grup idol yang populer dan mendunia.

Dalam pengakuannya, ia mengira jika BTS adalah sebuah tower provider.

Dirinya pun mengungkapkan jika pertemuan tersebut sudah terjadi beberapa tahun yang lalu.

"Udah lama itu, dua ribu berapa ya, itu juga saya ada di situ (bandara), dua ribu berapa belas gitu," ujar Yusuf Mansur, dikutip dari YouTube Seleb on Cam, Senin (4/7/2022).

"Waktu itu awal-awal mereka pakai tudung apa segala macam, terus kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS," sambungnya.

"Dulu kan saya juga gak ngerti BTS itu apa, saya ngerti BTS itu tower, tower provider gitu,eh apaan BTS, jadi kita waktu itu gak ngeh juga," ucap Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, Yusuf Mansur juga mengklarifikasi jika video yang beredar terkait pertemuan Wirda dengan BTS itu telah dipotong.

Padahal, menurut Yusuf Mansur, saat itu Wirda Mansur turut menyampaikan sebuah pesan penting, bukan semata-mata berniat pamer.

"Nah si Wirda waktu itu dalam rangka ngomong begini lho, yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok, siapa yang mau ditemui, apalagi yang berdoa, itu pesannya sebenarnya," katanya.

"Yang tidak bershalawat saja bisa tercapai hajatnya, bisa bertemu kayak tadi, Wirda gak punya keinginan aja bisa bertemu, apalagi yang punya keinginan, dia berdoa, dan bershalawat,

nah bagian itunya kan suka dipotong, kami keluarga Alhamdulillah keluarga potongan ini," sambungnya sambil tertawa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama