Epic Comeback, Blankpink Akan Rilis Album Terbaru.

Epic Comeback, Blankpink Akan Rilis Album Terbaru.

Glosarium.my.id -- Blink, nama resmi penggemar Blackpink menyambut dengan gembira kabar grup idola K-Pop mereka akan comeback pada Agustus 2022. Mereka langsung meramaikan linimasa di Twitter pada Rabu pagi, 6 Juli 2022.

"Ini mereka beneran comeback Blinkeuuu, akhirnya, no hoax hoax dan no rumor rumor club," cuit @sofi***. "Akhirnya Blackpink comeback juga. August is for Blackpink," tulis @sesc***. "Pagi-pagi dapat kabar gini huaaa senangnya," cuit @thetwoof***. "Finally our queen comeback juga! Aaaa akhirnya setelah sekian abad akhirnya comeback juga, mau nangis. August is for Blackpink," tulis @ulb***. "Penantian akhirnya berakhir! Akhirnya rindu terbatas tuntas bulan Agustus nanti. Blink adalah fandom terkuat," cuit @jae***.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment memastikan kabar menggembirakan itu pada pagi ini. Sumber yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan bahwa grup idola dari Korea Selatan itu saat ini tengah menyelesaikan rekaman album baru mereka. Grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini akan mulai syuting video musik mereka pada Juli ini dan comeback dengan musik baru pada bulan depan.

Sumber tersebut menyatakan, “Banyak musik yang telah diselesaikan Blackpink dengan banyak usaha dalam jangka waktu lama. Untuk memperluas hubungan emosional Blackpink dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti.”

Kabar ini akan menandai comeback pertama Blackpink setelah satu tahun sepuluh bulan mereka hiatus sejak merilis album studio pertama mereka, The Album pada 2 Oktober 2020, yang di dalamnya ada lagu hits mereka, How You Like That, lagu kolaborasi khusus Ice Cream dengan Selena Gomez dan Bet You Wanna dengan Cardi B."

Selama masa hiatus, tiap anggota Blackpink mengerjakan proyek mereka sendiri. Lisa misalnya, merilis tiga single yang semuanya mendulang hits. Jisoo bermain di drama Korea, Snowdrop. Jennie, menyalurkan kegemarannya fashionnya dengan melakukan pemotretan dan mendesain aksesoris. Adapun Rose, yang juga mengeluarkan merilis single, terpilih sebagai global ambassador yang pertama untuk Yves Saint Laurent.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama