Youngjae GOT7 Positif Covid-19.

Youngjae GOT7 Positif Covid-19.

Glosarium.my.id -- Anggota grup GOT7, Youngjae dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis, 7 Juli 2022. Akibatnya, Youngjae terpaksa harus menghentikan sementara semua aktivitasnya dan menjalani isolasi mandiri.

"Youngjae GOT7, artis kami didiagnosis positif Covid-19 hari ini (7 Juli). Saat ini, Youngjae telah menangguhkan semua aktivitasnya, dan dia fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," kata agensinya, Sublime Artist Agency dalam pernyataan resminya, dikutip dari Soompi.

Jadwal Youngjae untuk tampil dalam acara radio GOT7 Youngjae’s Close Friend hari ini juga terpaksa dibatalkan. "Siaran hari ini dari MBC FM4U GOT7 Youngjae’s Close Friend di mana Youngjae adalah DJ, akan dipandu oleh Yerin," kata Sublime Artist Agency.

GOT7’s Youngjae’s Close Friend mulai tayang perdana pada Senin, 28 Maret 2022. Selama dua jam setiap malam, penggemar dapat menikmati suara merdu Youngjae dan keterampilan menjadi pembawa acara yang luar biasa.

Youngjae GOT7 akan memulai tur mini konser bertajuk Sugar pekan depan. Setelah memulai dengan konser dua malam di CentralWorld Live Hall Bangkok pada 16 dan 17 Juli 2022, Youngjae akan tampil di Teater New Frontier Manila pada 23 Juli 2022 dan Teater Marina Bay Sands Singapura pada 31 Juli 2022. Penjualan tiket sendiri sudah dimulai sejak Sabtu, 2 Juli 2022.

Youngjae merilis mini album solo keduanya bertajuk Sugar pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 6 sore waktu Korea bersamaan dengan video musiknya. Youngjae berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan rilisan solo terbaru itu. Sebelumnya, Youngjae telah debut dengan solo album pertamanya Colors from Ars pada Oktober 2021 dan membagikan single terbarunya pada Desember 2021 dengan lagu Walk With Me.

Tahun ini, Youngjae juga comeback bersama enam member GOT7 lainnya, JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Bambam, dan Yugyeom pada Senin, 23 Mei 2022 dengan judul NANANA. "Terima kasih semuanya telah menunggu. Kami bertemu dengan penggemar kami di konser kami juga dan saya merasa bersyukur," kata Youngjae saat menghadiri konferensi pers untuk perilisan EP self-titled baru mereka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama