Namun, somasi tersebut hingga saat ini justru tak ditanggapi oleh pihak hotel.
Dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (11/1/2024), Mandala Shoji mengungkapkan bahwa pihak hotel juga belum menyampaikan permintaan maaf ke dirinya dan sang istri.
"Somasi teranyata nggak ditanggapin sama sekali, tidak ada respons, permintaan maaf pun enggak," ungkap Mandala Shoji .
Meski begitu, Mandala mengaku dirinya mendapat dukungan dari kerabat dekatnya hingga keluarganya.
"Teman-teman juga ngasih semangat kita, kasih support buat kita," ujarnya.
Sementara Mandala pun masih merasa tak terima dengan perlakuan pihak hotel ke dirinya dan sang istri.
Disebutnya, hal itu sudah masuk dalam pelecehan hak seorang konsumen.
"Ini adalah namanya pelecehan hak seorang konsumen," sebutnya.
Manurut artis 41 tahun itu, pihak hotel seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.
Somasi Tak Direspons Pihak Hotel yang Sempat Mengusirnya, Istri Mandala Shoji: Itu Zalim Banget
Dengan adanya kejadian yang tak mengenakkan tersebut, konsumen pun merasa sudah ternodai.
"Konsumen seharusnya mendapatkan pelayanan yang maksimal, kenyamanan, kemanan, tapi dinodai begitu saja," ucapnya.
Melihat somasi yang tak ditanggapi oleh pihak hotel, Mandala pun akhirnya memilih untuk melanjutkan kasus tersebut ke hukum pidana.
"Kami sepakat untuk melayangkan gugatan," katanya.
***
Dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (11/1/2024), Mandala Shoji mengungkapkan bahwa pihak hotel juga belum menyampaikan permintaan maaf ke dirinya dan sang istri.
"Somasi teranyata nggak ditanggapin sama sekali, tidak ada respons, permintaan maaf pun enggak," ungkap Mandala Shoji .
Meski begitu, Mandala mengaku dirinya mendapat dukungan dari kerabat dekatnya hingga keluarganya.
"Teman-teman juga ngasih semangat kita, kasih support buat kita," ujarnya.
Sementara Mandala pun masih merasa tak terima dengan perlakuan pihak hotel ke dirinya dan sang istri.
Disebutnya, hal itu sudah masuk dalam pelecehan hak seorang konsumen.
"Ini adalah namanya pelecehan hak seorang konsumen," sebutnya.
Manurut artis 41 tahun itu, pihak hotel seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.
Somasi Tak Direspons Pihak Hotel yang Sempat Mengusirnya, Istri Mandala Shoji: Itu Zalim Banget
Dengan adanya kejadian yang tak mengenakkan tersebut, konsumen pun merasa sudah ternodai.
"Konsumen seharusnya mendapatkan pelayanan yang maksimal, kenyamanan, kemanan, tapi dinodai begitu saja," ucapnya.
Melihat somasi yang tak ditanggapi oleh pihak hotel, Mandala pun akhirnya memilih untuk melanjutkan kasus tersebut ke hukum pidana.
"Kami sepakat untuk melayangkan gugatan," katanya.