Glosarium News :Ammar Zoni Bakal Ambil Jalur Hukum Buntut Tudingan Tak Mampu Bayar Nafkah Anak Rp 10 Juta Per Bulan.

Glosarium. my. id, JAKARTA - Pihak Ammar Zoni melalui tim kuasa hukumnya, Jon Mathias memastikan kliennya telah memenuhi tanggungjawab memberikan nafkah kepada anaknya senilai Rp 10 juta.
Ammar Zoni dirasa mampu untuk bertanggungjawab atas putusan cerainya dari Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat itu.
Namun belakangan tudingan Ammar Zoni dianggap tidak bisa memenuhi tanggungjawabnya beredar dalam pemberitaan.
Jon Mathias pun pasangan badan menanggapi hal tersebut.
"Jadi kami minta kepada rekan Emile yang juga mantan pengacaranya Ammar, coba kita sama-sama menjaga hubungan dengan mantan klien itu mengacu pada kode etik advokat, pasti beliau paham bagaimana kita bersikap terhadap mantan klien," kata Jon Mathias kepada awak media, Selasa (26/3/2024) malam.
Jon Mathias menyayangkan terkait pernyataan yang menyebut Ammar tidak bisa menyanggupi pembayaran nafkah kepada kedua anaknya. Bahkan hal itu terus dibesar-besarkan padahal tidak benar faktanya.
"Untuk itu karena bulan suci ramadan kita sama sama menjalankan ibadah bulan suci ramadan, baik Ammar, Irish, mari kita menjalankan ibadah puasa ini tidak lagi menjustifikasi yang tidak benar," ujar Jon Mathias.
Secara tegas Jon Mathias tidak segan untuk membawa dugaan pencemaran nama baik itu dibawa ke ranah hukum.
Ammar Zoni Sakit Hati Disebut Tak Mampu Nafkahi Anak Rp 10 Juta Per Bulan
Dengan demikian Ammar akan melaporkan orang yang telah mencemarkan nama baiknya karena dianggap lalai memberikan tanggungjawab itu.
"Kalau berita ini berlarut-larut di media seperti men-justifikasi amAmmar tidak mampu bayar nafkah, tentu akan ada langkah hukum tegas dari kami selanjutnya," tegas Jon Mathias.
Sebab sejauh ini Ammar telah memberikan nafkah pun dimiliki oleh pihak keluarga. Bukti tersebut bahkan telah dikunjungi keluarga.
Ammar kerap memberikan nafkah untuk kedua anaknya senilai Rp 10 juta per bulan melalui sang adik, Aditya Zoni kepada Irish Bella .
"Karena kami punya bukti bukti bahwa nafkah yang Rp 10 juta itu telah berjalan sejak Januari 2024 yang diterima Irish berupa tunai melalui adiknya," tandas Jon Mathias.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama