Glosarium News :Hestu Saputra, Richelle Dan Totos Mendukung Film Syirik Goes To School.

"Film Syirik, genre film horor remaja. Karena penonton film horor kita memang ada di generasi millenial dan Gen Z. Jadi saya pikir sebelum beredar di bioskop kita menjaring calon penonton dengan mendekatkan diri ke mereka," ujar Hestu saat ditemui usai acara Film Syirik Goes To School (SMKN 1 Ciomas Bogor Jawa Barat Jum'at (8/3/2024)
Dalam Film Syirik Goes To School acaranya tidak sekedar ngobrol bareng antara aktor dan sutradara film produksi Ganesa Film tapi juga ada lomba desain poster film Syirik.
"Hadiahnya uang tunai dan nonton film bareng pendukung film saat Gala premiere dalam waktu dekat," ujar Subakti Is produser film Syirik.
Sebagai aktor senior Totos yang dikenal sebagai model iklan Rokok ini mendukung upaya penjaringan penonton dengan cara ngobrol santai dengan Gimik seru-seruan ini lebih mengena.
"Lomba akting dengan lawan main pendukung film Syirik, sesuatu banget dan pasti mengena buat siswa siswi SMKN 1 Ciomas. Apalagi hadiahnya kipas angin mini dari Sanex dan kaos film Syirik," ujar Totos.
Richelle pemeran Sari di film yang dibintangi Kinaryosih, Nikita Mirzani, Teuku Rassyaz. Donny Alamsyah menyambut baik upaya produser film Syirik dalam menjemput calon penontonnya.
"Seru acara Film Syirik Goes To School (SMKN) 1 Ciomas Bogor ini. Jadi kita tahu apa mau mereka soal film, dengan mendekatkan diri ke mereka. Pastinya mereka juga makin penasaran dengan film Syirik dan akhirnya mau nonton ke gedung bioskop," kata Richelle sambil pamit pulang.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama