Glosarium News :Ivan Gunawan, Fuji hingga Nikita Mirzani Ikut Fashion Show, Badan Dibalut Berlian.

Glosarium. my. id, JAKARTA - Sederet artis Tanah Air ikut dalam fashion show bertajuk The Extraterrestial Diamond Jewelry Show di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, Kamis (7/3/2024).
Beberapa publik figur ikut memeriahkan fashion show The Extraterrestial Diamond Jewelry diantaranya ada Ivan Gunawan , Fuji hingga Nikita Mirzani .
Fashion show ini menyuguhkan diamond jewelry yang digelar oleh Passion Privé by Passion Jewelery Group.
Nikita Mirzani hingga Ivan Gunawan tampil dibalut dengan berlian mewah.
Ibunda Loly tersebut tampil lebih dahulu disusul oleh Fairuz A Rafiq, Fuji hingga diakhiri dengan Ivan Gunawan .
Mereka terlihat menggunakan busana serba hitam.
"Kami merasa bersemangat atas kepercayaan manajemen Plaza Indonesia yang menunjuk Passion Privé sebagai official diamond jewelry pada event PIFW 2024," kata Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu.
"Ini merupakan milestone baru bagi brand kami, sebuah bukti komitmen terhadap inovasi dan keunggulan merek kebanggaan Indonesia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan kami," sambungnya.
Diamond jewelry yang ditampilkan merupakan hasil karya anak Indonesia yang dituangkan dalam seni desain perhiasan berlian dengan mengusung konsep celestial, stellar, eccentric.
Tidak hanya itu Passion Privé berkolaborasi dengan Devya Dental Clinic dan karya busana Ernesto Abram.
Kolaborasi dengan Devya Dental Clinic diharapkan mampu untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi semua orang untuk tampil di depan umum.
Begitupum untuk meningkatkan kesadaran akan keharmonisan antara gigi sehat dengan jewelry yang indah.
"Devya Dental Clinic selalu ingin membagikan positive effect through smile enhancementKita patut berbangga dengan karya dan kreasi merek Indonesia, setiap kreasi dibuat dengan cermat untuk merayakan momen paling berharga dalam hidup dan tentunya berkelanjutan sampai masa yang akan datang," tutur Devya Linda.
Begitupun dikatakan oleh Ivan Gunawan , yang merasa banyak dibantu oleh dokter gigi Devya Linda untuk para beauty queen.
"Aku hadir karena pasien dokter gigi Devya dia banyak bantu aku, karena beauty queen yang aku Persiapkan, giginya, semua sama dokter Devia. Jadi ini hubungan timbal balik. Di saat kita dibantu, ini saatnya membantu," tandas Ivan Gunawan .
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama