Glosarium News :Kisah Eks Perawat Rumah Sakit Raup Uang Ratusan Juta Jadi Host Aplikasi Video Pendek.

Glosarium. my. id, JAKARTA - Snack Video saat ini menjadi salah satu aplikasi video pendek yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.
Aplikasi video menawarkan berbagai fitur menarik, seperti filter video, musik, dan efek kreatif yang memungkinkan para pengguna untuk membuat video pendek yang kreatif dan tentunya unik.
Tidak jarang, dari aplikasi video ini akhirnya menjadikan seseorang menjadi konten kreator yang mampu memberikan penghasilan ratusan juta.
Cerita Teddy Jonathan, Jatuh Bangun Berkarir Sebagai Konten Kreator di YouTube
Salah satunya adalah Rajasyah . Host Live teratas di Snack Video mengungkapkan kisah suksesnya, mulai dari awal karir sebagai seorang perawat di rumah sakit.
Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ia membuat konten.
"Setelah industri Live Streaming mulai terbuka, saya mencoba untuk menjadi host pada tahun 2020," kata Rajasyah di sela-sela SnackVideo Live Gala 2024 di Jakarta belum lama ini.
Seiring berjalannya waktu, dengan kepribadian dan karakteristik yang mudah dikenali banyak orang, Rajasyah semakin dikenal dan populer di antara pengguna aplikasi ini.
Hingga kini pendapatan Rajasyah telah mencapai ratusan juta yang memiliki dampak positif dalam jangka panjang.
Rajasyah bisa membeli mobil, membangun rumah hingga mengirimkan orangtuanya menunaikan ibadah Umrah.
"Alhamdulillah, saya bisa melakukan segalanya. Saya bisa membeli mobil dan bahkan melakukan ibadah haji untuk ibu dan ayah saya," ujarnya.
Rajasyah ingin mengembangkan kontennya dan berharap banyak orang yang akan mengikuti jejaknya.
Salah satu mimpi Rajasyah ingin membuat orang-orang untuk percaya diri mewujudkan mimpi dan terus membangun potensi diri.
"Tidak ada yang tidak mungkin dan saya berharap semua orang bisa mendapatkan seperti yang saya dapatkan," ujarnya.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama