Glosarium News :Mengenang Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Sosok Kartini Modern.

Glosarium. my. id, JAKARTA - Presenter sekaligus Runner-up Puteri Indonesia 2024, Nadia Mulya kehilangan sosok Mooryati Soedibyo .
Banyak pengalaman yang didapat oleh Nadia Mulya selama bersaing dalam ajang pencarian bakat model Puteri Indonesia 2004 silam.
"Sama ibu aku gak akan lupa, jadi aku kan dasarnya orangnya tuh cuek, selengean kan, aku ikut pemilihan puteri indonesia a long time a go tahun 2004," kata Nadia Mulya di rumah duka Mooryati Soedibyo kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).
"Pada saat ikut 2004 itu, aku ketemu sama ibu, ibu itu selalu on, jadi dalam kondisi kita mau ada acara, sasakannya rapi, bajunya rapi dan selalu makeupnya rapi, jadi ibu itu yang ngasih inspirasi ke aku," lanjutnya.
Dua Tahun Terakhir Kondisi Mooryati Soedibyo Sudah Menurun
Mooryati kemudian menjadi sosok inspirasi bagi banyak wanita di Indonesia termasuk dirinya.
"Kayaknya semua ispire to be like her. Dia sukses dalam perusahannya, dalam mendidik anak-anaknya dalam bersosialisasi sampai ibu juga masih kuliah S3, aku inget banget gitu," ucap Nadia.
"Jadi ya kalau mau dibilangin wond3r woman, ya sosok kartini modern ya adalah beliau sih. Dan kita semua yang terutama para puteri puteri di luar sana kita juga pasti nelihat ibu sebagai sosok yang luar bisa," sambung Nadia Mulya.
Bertatakrama menjadi pesan yang teringat dalam benak Nadia dari mendiang Mooryati Soedibyo .
"Pokonya belajar tata krama sopan santun unggah ungguh juga dari beliau. Which is Penting banget sih untuk generasi sekarang," tandasnya.
Diketahui Nadia Mulya pernah meraih runner up 1 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 dan terpilih sebagai Puteri Pariwisata.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama