Mobil Mewah BMW 320i Tabrak Polisi Hingga Terpental

        
Mobil Mewah BMW 320i Tabrak Polisi Hingga Terpental


            Sebuah mobil BMW 320i menabrak petugas kepolisian berinisial AN hingga terpental di Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Polisi pun mengungkap detik-detik tabrakan itu terjadi.Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.40 WIB Minggu (10/10/2021) dini hari tadi.
                Mulanya, mobil BMW dengan nomor polisi B-1157-SSL yang dikendarai oleh pria berinisial RI melaju dari selatan ke arah utara di Jl Sisingamangaraja.
Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas pengemudi Kendaraan Sedan BMW NRKB B-1157-SSl yang dikemudikan oleh saudara RI melaju dari arah selatan menuju arah utara di Jalan Sisingamangaraja wilayah Jakarta Selatan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono kepada detikcom, Minggu (10/10/2021).
               Namun, lantaran diduga kurang berkonsentrasi dan mengabaikan perintah petugas, RI pun menabrak AN yang kala itu tengah melaksanakan penyekatan jalan di sekitar lokasi.
Sesampainya di depan Rumah No. 67 diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas AN. JH yang sedang melaksanakan penyekatan sehingga menyerempet petugas tersebut," imbuhnya.
Mobil Mewah BMW 320i Tabrak Polisi Hingga Terpental
AN pun terpental usai diserempet oleh RI. Akibat kejadian itu, AN mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintoharjo, Jakarta Pusat, untuk dilakukan perawatan.
Terpental akibat dari kejadian laka lantas tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan petugas AN. JH mengalami luka dibawa ke RSAL Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan," kata Argo.
Lebih lanjut, Argo menyebut pihaknya telah mencari keterangan saksi di sekitar lokasi dan memeriksa RI. Selain itu, polisi mengecek tes urine RI.
Sebelumnya, sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan dan menabrak seorang polisi di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Petugas kepolisian tersebut mengalami luka-luka.
BMW B-1157-SSL menabrak Petugas Polri yang sedang bertugas pengalihan lalin dalam rangka pembatasan mobilitas PPKM Level 3 crowd free night di Jl. Sisingamangaraja, Jakarta Selatan," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Instagram-nya.
Berdasarkan foto yang TMC Polda Metro, tampak mobil berwarna biru jenis BMW ringsek pada bagian bumper depan. Mobil tersebut juga terlihat sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian.

sumber : detiknews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama