Penipu? Robot trading Suton Capital


Penipu? Robot trading Suton Capital


glosarium.my.id -- (18/10)Dikabarkan, banyak yang merugi karena 'nyemplung' di platform tersebut;,kun @jonSNkey mengaku rugi. Mulanya, ia mengharapkan adanya pendapatan yang pasif.
"Penyesalan pasti datang di akhir, SuntonCapital dinyatakan berurusan dengan pihak berwajib dan website nya down. Pengen nya dapet passive income malah rugi. Udah di peringatin sih, kalo ga terdaftar di OJK. Hati2 kawan," cuitnya.
Akun @anandasukarlan mengaku turut sedih atas kejadian ini. Ia memahami, Sunton menawarkan iming-iming keuntungan yang besar.
"Tweehearts, aku ikut sedih utk kalian yg udah tertipu "investment" Sunton #suntoncapital . Dimengerti sih, iming2 profit gede bgt, padahal ini money game, ya ikut aja padahal hidup jadi ga tenang, mantengin terus, takut kabur sebelum kalian ambil duit pokoknya. A thread ---," katanya.
Senada, akun @TomtomTheTITANS mengatakan, ternyata banyak yang menjadi korban dari aktivitas investasi ini.
"Banyak ternyata korban #suntoncapital Sabar yaaa, terap semangat Kasih senyum aja. Karena yang nyemplung seperti ini, SEHARUSNYA sudah siap kalau scam...!" ujarnya.
Jagat medsos pun ramai. Tak hanya di twitter dan Facebook, platform YouTube pun ramai video-video reaksi dan analisis dari kasus ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama