Tamara Bleszynski, diminta lengkapi laporan.

Tamara Bleszynski, diminta lengkapi laporan.


glosarium.my.id-- Polisi membantah telah menolak laporan selebritas senior Tamara Bleszynski pada Selasa lalu. Tamara disebut hanya diminta melengkapi berkas laporan usai mendatangi gedung Bareskrim Polri terkait dugaan merugi bisnis hingga miliaran rupiah.

Hal itu disampaikan Kabagpenum Divhumas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Ia membantah Bareskrim menolak aduan Tamara. Pihaknya hanya meminta Tamara Bleszynski melengkapi laporannya.

"Jadi sekali lagi laporannya bukan ditolak. Tapi mungkin ada yang perlu dilengkapi lagi," kata Ramadhan kepada wartawan di gedung Bareskrim.

Kendati demikian, Ramadhan enggan menerangkan materi laporan yang dilayangkan Tamara. Termasuk besaran kerugian bisnis berdasarkan penuturan yang bersangkutan sebelumnya.

"Tapi Saya belum dapat penjelasan apa yang dimaksud. Jadi sekali lagi laporannya bukan ditolak. Tapi mungkin ada yang perlu dilengkapi lagi," kata dia.

Tamara sebelumnya mendatangi Bareskrim pada Selasa (12/10) lalu. Kepada polisi, dia mengaku dirinya telah merugi belasan miliar rupiah dalam bisnisnya. Akan tetapi ia tak menjelaskan terkait dugaan penipuan dalam laporannya.

Sementara, pengacara Tamara, T Djohansyah berkata pihaknya akan mengejar waktu untuk memenuhi dokumen-dokumen yang dinyatakan harus dilengkapi.

"Laporan belum diterima kita masih ada dokumen yang  harus di penuhi, mudah-mudahan Tamara bisa dapat keadilan," ujar Djohansyah di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama