6 Tahun menikah, Nycta Gina Ungkap Kinoz masih Simpan pemberian Mantan.

6 Tahun menikah, Nycta Gina Ungkap Kinoz masih Simpan pemberian Mantan.

Glosarium.my.id -- (9/11) Pemeran Jengkelin ini tidak marah ketika menemukan barang-barang pemberian mantan pacar sang suami yang masih tersimpan di rumah mereka.

Kinos sendiri tak pernah menutupi apapun dari Nicta Gina. Ia bahkan terus terang mengenai pemberian dari mantan pacarnya.

"Ini paling parahnya ya, gue itu tanpa disadari masih menyimpan barang-barang dari mantan gue. Gue lupa masih menyimpan, yang nemuin dia, bayangan gue dia bakal marah," cerita Kinos.

Awalnya Kinos sempat merasa takut Gina akan marah. Ia sempat merasa takut jika Gina akan marah padanya. Nyatanya respon yang diberikan oleh Gina di luar ekspetasi. 

"Misalnya ada handuk pemberian mantan gue, ada namanya. Dia pakai buat keramas. Gokil nggak bini gue tuh," tambah Kinos.

Ketika ditanya kenapa alasannya, jawaban dari Gina malah membuat geleng-geleng kepala. 

"Jadi masih ada tuh handuk, tas, apa segala macam. Jadi tasnya aku kasih ke saudara aku. Udah jadi emak-emak kan selama masih bagus, masih bisa dipakai kenapa nggak ya," pungkas Gina.Nycta Gina dan Rizky Kinos hampir enam tahun membina rumah tangga.Mereka dikaruniai dua anak, yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Gina mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram miliknya @missnyctagina.Perempuan kelahiran 3 November 1984 tersebut menceritakan kebahagiaannya saat membuat podcast bersama sang suami.

"Nah inilah kebahagian bikin podcast berdua suami. Kayak kadang kita jadi tau hal-hal yang sebelumnya tuh ga pernah kita obrolin dalam kehidupan sehari-hari," tulisnya.

Ibu dua anak ini juga menceritakan kekesalannya saat tahu bahwa dirinya tak masuk kriteria pasangan impian suaminya."Nah terus eps yg baru ini, sumpah lumayan bikin kesel,kita tiba-tiba bahas tentang kriteria pasangan yang kita impikan kayak apa.... laaaah ngapa gw ga masuk di semua kriteria kinos," tanya Nycta Gina.

Ia pun bertanya-tanya kenapa Rizky Kinos menikahinya jika kriteria yang diinginkan sang suami tak ada satupun di dirinya."Ngapaaain lu kawiniiiin guweh woooyyyy," lanjut Gina.

Gina pun bertanya kepada para followersnya, apakah mereka tertarik menanyakan hal yang sama pada pasangan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama