Akhir dari Pansos Savas Fresh

Akhir dari Pansos Savas Fresh


Glosarium.my.id -- (9/11) Atta Halilintar mencabut laporannya terhadap Savas Fresh di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Tindakan tersebut diambil karena Savas juga telah meminta maaf kepada Atta dan keluarga, serta mengakui tindakannya tersebut adalah informasi bohong.

Meskipun sudah berdamai dengan Savas, ia tak segan bakal kembali melaporkan haters atau oknum yang terus menyinggung keluarga besarnya itu.

"Ini bukan berarti kalau ke depannya ada yang ngelakuin kayak gini itu bisa dimaafin juga gitu ya," kata Atta Halilintar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Bahkan Atta tak tanggung-tanggung akan menindak tegas apabila hal tersebut kembali terjadi pada dirinya maupun keluarga.

"Mungkin kalau ke depannya ada kayak gini lagi, kita lebih tegas lagi daripada sekarang," ungkap Atta Halilintar.

Sebab atas kejadian tersebut, Atta menyebut istrinya, Aurel Hermansyah sempat mengunjungi ahli psikolog untuk mengatasi mentalnya yang terganggu. 

"Karena itu harus dijaga mentality istri yang lagi hamil karena berbulan-bulan jadi stres, kena mentalnya, psikis itu kan udah enggak sehat," tutur Atta Halilintar.

"Jadi kalau ada yang begini lagi ke depannya insya Allah kita harus lebih tegas lagi," tegas Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Savas Fresh sempat mengunggah video di media sosial, berisikan tentang orangtua Atta Halilintar yang punya utang sebesar Rp 400 juta.

Tak hanya itu, Savas juga turut melayangkan pernyataan buruk kepada istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Dalam laporan Atta Halilintar, Savas Fresh dijerat dengan pasal 45 dan Pasal 51 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE, atas pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial.

Namun saat ini Atta Halilintar telah mencabut laporannya pada Savas Fresh, ia berharap ada efek jera yang didapat dari konten kreator YouTube tersebut.

***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama