Yagoal Scam?

Yagoal Scam?


Glosarium.my.id -- (9/11) Aplikasi Yagoal diklaim sebagai platform penghasil uang terbaru yang gratis dan terbukti membayar dengan cepat. Namun, benarkah klaim tersebut? Atau jangan-jangan ini hanya modus scam belaka?

Jika dilihat sekilas, APK ini mirip dengan deretan aplikasi penghasil uang terbaik yang bermunculan di tahun 2021. Sayangnya, beberapa ada yang terbukti melakukan penipuan dan penggelapan data pengguna, loh.

Apakah Yagoal APK juga termasuk di dalamnya atau bukan? Untuk mengetahuinya, silakan baca ulasan Jaka secara lengkap di bawah ini.

Yagoal adalah aplikasi penghasil uang yang sedang viral belakangan ini di media sosial. Aplikasi ini mengklaim mampu menambah pemasukan bulananmu hingga puluhan persen. Nggak percaya?

Memang, cara kerja aplikasi ini mirip seperti aplikasi-aplikasi deposit, di mana kamu harus menyetor uang sebesar Rp100 Ribu sebagai syarat utama pengaktifan akun.

Namun jangan khawatir. Berdasarkan klaimnya, uang deposit yang kamu setor tadi bisa berbunga hingga 2% per hari. Tak ayal, Yagoal mampu mendongkrak penghasilanmu secara drastis.

Perlu diingat, aplikasi dan situs Yagoal hanya bisa diakses melalui smartphone. Jika kamu membukanya melalui PC atau laptop, kamu akan menemukan notifikasi "404 Not Found".

Cara Daftar Aplikasi Yagoal

    Agar bisa mendapatkan uang gratis, kamu harus mendaftar akun di situs aplikasinya terlebih dahulu. Silakan ikuti panduan daftar Yagoal di bawah ini.

  1. Buka browser di HP dan kunjungi situs https://yagoal.online/.
  2. Isi biodata diri dan password pada kolom yang tersedia.
  3. Klik Daftar untuk membuat akun.
  4. Masukkan kode verifikasi yang muncul dari HP.
  5. Lakukan deposit saldo sebesar Rp100 ribu untuk mengaktifkan akun.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Yagoal

Seperti yang Jaka sampaikan di atas, untuk mendapatkan uang di aplikasi Yagoal, kamu harus mendepositkan uang sebesar Rp100 Ribu untuk mengaktifkan akun sekaligus memulai investasimu di Yagoal.

Selain melakukan deposit, kamu juga bisa bermain game untuk mengumpulkan poin-poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai ke rekening lokal maupun e-wallet. Keren, bukan?

Salah satunya, kamu bisa bertaruh skor pertandingan sepak bola. Jika kamu memenangkan pertaruhan, kamu bisa mendapatkan komisi hingga 75%. Kamu juga bisa memenangkannya hingga berkalki-kali, loh!

Hanya saja, informasi seputar aplikasi ini masih cukup minim di internet, sehingga banyak yang meragukan keaslian Yagoal, bahkan kredibilitasnya dalam membayar uang.


Cara Withdraw di Yagoal APK

Setelah poinmu terkumpul banyak, maka saatnya kamu mencairkan poin tersebut menjadi pundi-pundi Rupiah. Lalu, bagaimana cara penarikan dana di aplikasi Yagoal? Berikut penjelasannya!

  1. Login Yagoal ke akunmu.
  2. Pilih menu My dan klik tombol Withdraw.
  3. Masukkan nomor rekening bank milikmu.
  4. Isi nominal saldo yang akan dicairkan. Klik Withdraw jika sudah sesuai.
  5. Masukkan password.
  6. Tunggu hingga 30 menit dan saldo akan masuk ke rekeningmu.

Apakah Aplikasi Yagoal Aman atau Penipuan?

Pasti banyak di antara kamu yang bertanya-tanya, apakah Yagoal benar-benar terbukti aman untuk mendapatkan uang secara gratis atau malah bentuk penipuan terbaru?

Jika berbicara sistematika, Yagoal menggunakan sistem deposit, di mana tidak ada perjanjian yang jelas uang tersebut bisa dikembalikan hingga berapa persen atau malah tidak sama sekali.

Itu sebabnya, Jaka tidak menyarankan kamu untuk menggunakan atau bahkan bermain Yagoal. Dikhawatirkan, data-datamu bisa disalahgunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak ada pihak yang bertanggung jawab untuk hal itu.


Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Yagoal aplikasi penghasil uang. Bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama