Adam Deni Pansos Lewat Duka Vanessa Angel

Adam Deni Pansos Lewat Duka Vanessa Angel


Glosarium.my.id -- (13/11) Adam Deni mendadak muncul untuk menyinggung soal uang duka almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah kandung Bibi, Faisal, pun menanggapi perkataan kontroversial sang selebgram. "Sama orang yang menyebut begini begitu, janganlah terlalu beranggapan jelek, kadang-kadang orang yang kita anggap buruk belum tentu kita lebih baik," kata Haji Faisal, di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021). 

Sebelumnya, Adam Deni menyebut uang duka Vanessa Angel berpotensi disalah gunakan oleh pihak keluarganya. Pernyataan tersebut dituliskan melalui instagram pribadi Adam Deni.

Menyoroti hal itu, Faisal lantas menampik tudingan tersebut. Baginya pihak keluarga paham betul dalam menggunakan uang tersebut.

Tak hanya itu, menurutnya, anggota keluarganya juga dibekali dengan pemahaman agama. Terlebih uang duka yang dimaksud Adam Deni bukan milik pribadi salah satu anggota keluarganya. "Saya nggak menyebut siapa siapa ya, tapi mari kita lihat ke diri kita masing-masing. 

Saya juga dididik secara agama sejak kecil, artinya kami tahu, hak orang, hak ini itu kami tahu," lanjutanya. Faisal pun tampak santai saat menanggapi tudingan miring yang dilontarkan Adam Deni. Dia menilai, perilaku tersebut hanya sebatas keinginan Adam Deni untuk mengenal pihak keluarga almarhun Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah. "Kalau kenal sama saya mah saya yakin nggak bakal berkata kayak gitu, atau mungkin mau kenal, jadi begitu caranya," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama