Drama Korea yang Asik untuk Menemani waktu santai

Happiness

1. Happiness
Dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin hingga Lee Joon Hyuk.
Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang berlatar di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.
Drama ini akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu.
Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:40 waktu Korea Selatan di tvN.

Melancholia


2. Melancholia
Drama Melancholia berlatar di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi. Melancholia menceritakan kisah seorang guru matematika dan seorang ahli matematika yang berjuang untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka bersama.
Im Soo Jung memerankan Ji Yoon Soo, seorang guru matematika yang bersemangat yang bertekad untuk menunjukkan kepada murid-muridnya kegembiraan matematika dan keindahan persamaan.

Splash Splash Love

3. Splash Splash Love
Drama ini mendapuk Yoon Doo Joon, anggota grup Highlights dan Kim Seul Gi sebagai pemeran utamanya. Drakor Splash Splash Love memiliki genre fantasi, menggabungkan zaman sejarah dengan modern.
Serial ini menceritakan bagaimana seorang siswa SMA Korea di masa sekarang bertemu dengan raja di zaman Joseon. Dari sinilah keduanya kemudian terlibat "cinta lokasi".
Sayangnya serial ini sangat pendek, hanya memiliki dua episode. Namun akting kedua pemain bisa membuat penonton menghayati kisah yang disajikan.

Hometown Cha Cha Cha

4. Hometown Cha Cha Cha
Drama seri ini memang sudah berakhir. Namun bagi Anda yang belum sempat menontonnya, drama 16 episode ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Drama ini diperankan Shin Min Ah dan aktor yang tengah naik daun Kim Seon Ho. Drama bercerita tentang seorang dokter gigi yang pergi meninggalkan kota besar dan memutuskan menetap di daerah nelayan Korsel.
Drama ini memiliki genre komedi romantis dan bisa dinikmati di Netflix.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama