Gala Sky Putra Vanessa Angel Belum Bisa di Bawa Pulang

Gala Sky Putra Vanessa Angel Belum Bisa di Bawa ke Pulang


Glosarium.my.id -- (6/11) Kondisi kesehatan Gala Sky Andriansyah (2) anak semata wayang pasangan selebritis, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dikabarkan semakin membaik.
Tak cuma kondisi luka-luka memar di beberapa anggota badannya yang mulai pulih.
Keceriaan bocah tersebut, juga berangsur kembali seperti biasanya.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa mengungkapkan, keceriaan Gala sebagaimana bocah balita pada umumnya, telah kembali seperti sedia kala.

Gala mulai bisa tersenyum dan tertawa selama diasuh oleh para tim medis psikiater maupun para sahabat orangtuanya.
Apalagi, saat Fadli dan Fuji, paman dan bibinya dari pihak sang ayah tiba menjenguk Gala pada Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, di RS Bhayangkara Surabaya.

Senyum Gala makin semringah dan manja, melihat wajah-wajah orang terdekatnya itu.

"Keadaan Gala semakin membaik, tadi kedatangan Fuji dan Fadli, Gala bisa tersenyum dan tertawa," ujarnya di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Kedatangan Fuji dan Fadli, selaku paman dan bibi Gala, bukan untuk membawa pulang Gala kembali pulang ke kediaman keluarga besar di Jakarta Barat.

Namun, keduanya berencana mengambil sejumlah properti atau barang bawaan dua orang korban meninggal; Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, yang diserahkan dari pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang.

Mengenai rencana kepulangan Gala ke pihak keluarga besar di Jakarta, Tom mengungkapkan, pihaknya tetap akan menunggu proses assesmen dan monitoring kesehatan Gala dari pihak medis RS Bhayangkara, kurun waktu 2-3 hari ke depan.

Jikalau menang Gala nantinya sudah diperkenankan pulang ke Jakarta. Tom mengaku, lebih nyaman mengantar Gala melalui jalur transportasi udara.

"Saya konfirmasi, Gala tidak dipulangkan hari ini. Gala, kami tunggu stabil dulu, lalu dipulangkan. Kami masih koordinasi dengan dokter," pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menegaskan, proses kepulangan Gala ke pihak keluarga di Jakarta akan menunggu hasil pemulihan kesehatan Gala yang kini masih ditangani RS Bhayangkara Surabaya.

Kendati begitu, kondisi kesehatan Gala menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

"Belum bisa dibawa ke Jakarta. Alhamdulillah sudah mulai tertawa, ceria. Ini bukti pemulihan kondisi Gala, sudah membaik," tutur Gatot.

Sebelumnya, demi memulihkan kondisi Gala pascainsiden kecelakaan lalu lintas tersebut. Anggota Tim Medis RS Bhayangkara, Surabaya mengerahkan psikiater untuk melakukan monitoring kesehatan terhadap Gala Sky.

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim mengungkapkan, pendampingan dengan mengerahkan psikiater anak, dikarenakan kondisi klinis dari Gala, dalam keadaan stabil dan cenderung membaik.

"Karena secara pendekatannya, kan beda. Psikiater ndak harus konsultasi. Tapi dikudang-kudang (momong) kan juga bisa. Biar happy," ujarnya saat, Jumat (5/11/2021).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama