Lord Fred Kena Headshot Casemiro

Lord Fred Kena Headshot Casemiro
Glosarium.myid -- (14/11) Fred mendapat panggilan ke Timnas Brasil di jeda internasional pekan ini. Dia diikutsertakan Tim Samba dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Brasil bersua Kolombia di Arena Corinthians, Jumat (12/11/2021). Fred dipercaya mengisi lini tengah tim tuan rumah sejak menit pertama.

Kejadian tidak menyenangkan diterima Fred ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Saat itu dia berada terlalu dekat dengan rekan setimnya, Casemiro, yang berupaya menendang bola ke udara.

Apes, bola sepakan Casemiro justru meluncur tepat ke arah wajah Fred. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues Santos itu pun tak bisa mengelak dan langsung kena gebok bola!

Momen Fred kena gebok bola sepakan Casemiro itu pun viral selepas pertandingan yang akhirnya dimenangkan Brasil 1-0. Banyak penggemar yang mengolok-olok dan mencemooh gelandang 28 tahun tersebut, serta mengaitkan dengan performanya di Manchester United.

"Ini benar-benar menggambarkan Fred. Kok bisa dia berada begitu dekat dengan rekan setimnya sendiri," cuit salah seorang suporter di Twitter.

"Sepertinya Ronaldo membayar Casemiro untuk pekerjaan gebok bola ini," sambung yang lainnya, sembari merujuk nama Cristiano Ronaldo.

"Casemiro berusaha melukai Fred supaya Van De Beek bisa bermain dan membantu Ronaldo serta United menang lagi," ujar yang lainnya.

Fred memang menjadi sasaran kekecewaan fans Manchester United lantaran performa buruknya di Liga Inggris. Dia masuk dalam daftar 10 gelandang tengah terlemah di Premier League sejauh ini.

Fred hanya mencatatkan 40 persen sukses dalam perebutan bola, serta sudah kalah 56 kali dalam duel berebut bola. Dia juga menjadi pemain kedua di Premier League yang paling sering dilewati lawan, yakni 26 kali


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama