Rency Milano Ungkap Rony Dozer Sendirian Saat Ajal menjemput

Rency Milano Ungkap Rony Dozer Sendirian Saat Ajal menjemput


Glosarium.my.id -- (14/11) Istri mendiang Rony Dozer, Dina Mediana Kurniawati membantah pemberitaan yang beredar mengenai suaminya meninggal dalam keadaan sendiri di rumah.

"Yang jelas keluarga ada di situ semua. Jadi semua berita-berita yang beredar yang nggak benar itu, saya anggap nggak benar," kata Dina usai mengikuti prosesi pemakaman di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Dina Mediana Kurniawati menerangkan kalau selama ini Rony semasa hidupnya mengidap penyakit diabetes.
Pelawak yang pernah membintangi program acara Extravaganza itu ternyata bersikukuh tidak memeriksa kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Hal itu ungkapkan sang istri.

"Sakit dan memang tidak mau dibawa ke dokter, dan mungkin sudah takdirnya ya. Dia punya diabet yang sudah kalian pada tahu," ujar Dina.
Suasana rumah duka almarhum komedian sekaligus aktor Rony Dozer, Jumat (12/11/2021).

Disinggung lebih lanjut soal berapa lama penyakit yang diidap, ia tak bisa membeberkan secara detail.
"Jadi itu saja dari saya. Saya ucapkan terima kasih, tidak bisa ngucapin apa-apapun," tutur Dina.
Kendati demikian, Dina berharap, orang yang mengenal Rony Dozer dapat mendoakan suaminya itu sehingga dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Doain mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan, di lapangkan," ungkap Dina.

Sebelumnya beredar kabar jika Rony Dozer sendirian saat ajal menjemputnya.Hal ini dikatakan salah seoran temannya, artis Rency Milano.Ia mengatakan bahwa di saat-saat terakhirnya, Rony Dozer tak ada yang menemani.Hal itu diketahui oleh Rency ketika dirinya sedang telfonan dengan Rony dan mendengar suara sahabatnya itu tersengal-sengal.

Kala itu keduanya sedang membahas soal FFI 2021, Rency yang khawatir menanyakan apakah ada orang lain di rumah Rony yang mengurusnya saat itu.

"Aku tanya ke dia siapa yang jaga 'nggak ada yang jaga sih tetangga' katanya gitu," ungkap Rency Milano saat dihubungi awak media, Kamis (11/11/2021).

"Terus nanya-nanya siapa yang menang FFI semalem, udah aku kasih tau kan. Katanya lagi 'gua istirahat dulu ya' gitu," lanjut Rency.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama