Pengakuan Supir Vanessa Angel

Pengakuan Supir Vanessa Angel

Glosarium.my.id -- (13/11)Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sederet pengakuannya saat kecelakaan maut terjadi pun disorot publik. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tubagus Joddy bisa kena ancaman pasal berlapis dan terancam hukuman 6 tahun penjara. Hal ini diungkapkan eks pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Kita penginnya si sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin, teman-teman bilang ancamannya 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya, kita penginnya berlapis," kata Milano Lubis. Ads by Ads by Itu sebabnya publik pun kembali ingin tahu apa saja pengakuan Tubagus Joddy saat peristiwa kecelakaan maut ini terjadi. 

Joddy telah mengakui kelalaiannya dalam mengendarai mobil Pajero yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. Ia mengaku membawa mobil dengan kecepatan 120 km/jam. "Mengiyakan kecepatan tinggi kalau dari pengakuan-pengakuan ya. Tapi kami berpatok pada hasil pemeriksaan nanti,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Tak konsen nyetir Kepada polisi, Joddy mengaku jika dirinya tak konsentrasi saat nyetir. Di samping itu, dia juga ngebut di jalan tol yang suasananya lengang. "Kalau kemarin ditanya secara lisan, dia mengakunya enggak berkosentrasi, kecepatan juga agak tinggi," ungkap Gatot.

Sebelum kejadian kecelakaan mobil Vanessa Angel, Joddy diketahui mengunggah instastory perjalanannya bersama Vanessa-Bibi, serta Siska Lorensa dan Gala. Kepada polisi, rupanya Joddy juga mengaku lalai main handphone. Fakta lain tentang Joddy diungkapkan oleh pasangan Crazy Rich asal Malang, Gilang dan Shandy. Joddy disebut baru bisa nyetir mobil dan usianya masih muda. "Masih muda banget. Itu kan Joddy masih belajar mobil," ungkap Shandy. "Belajar nyetir, Februari tahun 2021," timpal Gilang.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama