Profil Hyun Bin.

Profil Hyun Bin.

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi perbincangan hangat di media sosial.Setelah menjalankan acara pernikahan pada 31 Maret 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui pergi berbulan madu ke Los Angeles.

Dikutip dari koreaboo.com, pasangan yang sedang dimabuk asmara itu terlihat berada di Incheon International Airport, Senin (11/4/2022).

"11 April juga menandai hari di mana media Korea melaporkan bahwa keduanya akan pergi berbulan madu."

"Menurut media, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan pergi ke Amerika untuk berbulan madu," tulis koreaboo.com.

Meski keduanya tidak datang secara bersamaan, namun Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak memakai kaos putih.Hyun Bin yang datang lebih dulu di Incheon International Airport terlihat kasual dengan kaos polos putih dan sweatpants warna hitam.Disusul dengan Son Ye Jin yang menggenakan kaos putih dan blazer warna putih tulang dengan celana denim jeans.

"Meskipun mereka tidak datang bersama-sama, netizen tidak bisa melupakan fakta bahwa mereka telah mengoordinasikan warna pakaian mereka," tulis koreaboo.com.

Dikutip dari asianwiki.com, Hyun Bin memiliki nama asli Kim Tae-Pyoung.

Hyun Bin lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 September 1982.Ia memiliki seorang kakak laki-laki.Pada kelas 6 SD, Hyun Bin memiliki cita-cita menjadi detektif.Saat SMA Hyun Bin berpartisipasi dalam drama sekolah.

Pertemuan Hyun Bin dengan seorang pencari bakat dari agensi terbilang cukup lucu.Suatu ketika, Hyun Bin sedang membonceng temannya yang mengendari motor.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki berteriak meminta mereka untuk berhenti.Hal itu membuat teman Hyun Bin takut karena tidak memiliki SIM.

Ternyata mereka salah paham, pasalnya pria yang mengejar mereka adalah salah satu pencari bakat dari agensi hiburan.

Pria tersebut lantas dan memberikan kartu namanya dan meminta Hyun Bin untuk menghubunginya.Saat ini, Hyun Bin tergabung di agensi Vast Entertainment.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama