Mantan Istri Jhonny Depp di Boikot dari Aquaman 2.

Mantan Istri Jhonny Depp di Boikot dari Aquaman 2.

Sebuah petisi online mendadak viral di media sosial yang berisikan tentang rencana untuk menyingkirkan Amber Heard dari sekuel film Aquaman 2. Petisi ini bahkan mencapai 3 juta tanda tangan.

Petisi itu didukung oleh banyak orang, terutama para penggemar Johnny Depp yang menganggap kasus KDRT yang terjadi merupakan ulah Amber Heard sendiri.

Petisi ini diketahui sudah dibuat sejak tahun 2020, seiring dengan baru diungkapnya kasus KDRT antara Amber Heard dan Johnny Depp. Diketahui, petisi ini akan diajukan ke persidangan jika sudah mencapai 4,5 juta tanda tangan.

Walau syuting film Aquaman 2 dikabarkan sudah rampung, namun banyak orang yang berharap pihak produser dan timnya tetap menyingkirkan Heard dari setiap adegan yang ia mainkan di Aquaman 2. 

Babak baru ini membuat pihak Heard semakin tertekan dan membuka fakta baru yang diduga di rekayasa.

Baru-baru ini, psikolog yang direkrut oleh Depp dan tim mengungkap bahwa Heard didiagonosis memiliki penyakit mental. Fakta ini terungkap selama persidangan berlangsung. 

Ketegasan dari sang psikolog, Shannon Curry membuat pihak Heard mencari cara agar tetap bisa memenangkan kliennya di persidangan.

Kasus KDRT ini juga memasuki pengakuan dari sisi Heard, di mana ia mengaku sering dipukuli oleh Depp ketika mantan suaminya itu sedang berada di bawah pengaruh narkoba. Hal ini dibuktikan Heard lewat statemennya yang mengungkap bahwa dirinya dipukuli tanpa alasan.

"Saya sebagai seorang perempuan tidak pernah dipukul seperti itu sebelumnya. Saya duduk di sebelah suami saya (Johnny Depp) yang saya cintai dan seketika ia menampar saya tanpa alasan. Karena saya tidak paham maksud dia, saya tidak menyangka saya sebodoh itu," jelas Amber di persidangan baru-baru ini.

Pernyataan Amber Heard tersebut sontak memicu berbagai respons dari penggemar hingga masyarakat. Banyak respons negatif, khususnya dari fans Depp yang diarahkan ke Heard.

Terlebih, banyak bukti yang dipaparkan mengenai dugaan Heard berselingkuh dengan orang lain dan mencoba mengelak di persidangan. 

Sementara itu,  Depp yang terlihat lebih tenang saat sidang mendapat dukungan dari para penggemarnya. Meski demikian, kasus tersebut rupanya sama-sama mengancam karier dan mencoreng nama keduanya.

Selain nasib Heard di Aquaman 2, Depp juga sudah terlebih dahulu dipecat oleh pihak Disney dari keterlibatannya sebagai pemeran Jack Sparrow di sekuel film Pirates of The Carribean.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama